Sukses

Fashion

Kolaborasi Ikonik Desainer Lokal Garap Masker Kain untuk Memutus Penyebaran Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Mendukung program pemerintah yang mengharuskan setiap orang menggunakan masker nonmedis di area publik, Senayan City pun turut ambil bagian dalam pembuatan masker kain. Bekerja sama dengan Masker untuk Indonesia, memfasilitasi ketersediaan masker nonmedis yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan dan keamanan setiap orang.

Dalam program ini, Senayan City menggandeng sejumlah desainer lokal, content creator, artis, dan influencer untuk berkaloborasi dalam pembuatan desain masker nonmedis. Mereka adalah Adinia Wirasti, Adityalogy, Anaz Siantar & Krisna Siantar, Andy Yanata, Andreas Odang, Ayla Dimitri, Ayu Dewi, Dian Sastrowardoyo, Elxi Elvina, Han Chandra, Hian Tjen, Kunto Aji x Dewisya, Lizzie Parra, Moral Studio, Nicoline P. Malina, Rinaldy Yunardi, Sigi Wimala, Tangan, Tyna Kanna Mirdad, Vivian Lee, Wilsen Willim, dan Yosafat Dwi Kurniawan.

Masker ini akan diproduksi dalam jumlah besar sehingga kamu pun bisa berkontribusi dalam kolaborasi ini. Setiap pembelian satu buah masker, kamu juga akan berbagi tiga masker kain lainnya untuk didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

 

Distribusi melalui beberapa mitra

"Hadirnya Gerakan Pesan 1, Berbagi 3 ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di tempat umum. Senayan City berharap dengan adanya program ini bisa menjembatani masyarakat yang ingin saling membantu untuk dapat memberikan masker non-medis bagi mereka yang membutuhkan serta ingin terus mengajak lebih banyak orang untuk saling peduli dengan memakai masker kain non-medis saat keluar rumah”, ujar Leonardo, PR, CRM & Media Communications Senayan City.

Per 12 Mei 2020, penjualan dan pendistribusian Maskeruntuk.id telah mencapai lebih dari 20ribu masker kain untuk dibagikan. Masker ini telah didistribusikan dan didonasikan ke beberapa mitra penyaluran. Seperti BenihBaik.com, Ditlantas Polda Metro Jaya, LangkahKasih.com, Indonesia Kuat, PPDI, GP Ansor, Building Culture Movement, dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Sebelumnya, Senayan City membagikan sembako bagi pengemudi taksi dan berbagi makan siang bagi pengendara ojek online. Untuk memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dasarnya, Senayan City tetap membuka tenant F&B, obat-obatan, dan Foodhal di lantai LG.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Model Kaftan Terbaru untuk Rayakan Lebaran Walau di Rumah Aja
Artikel Selanjutnya
6 Rekomendasi Pakaian Lebaran dari Brand Lokal