Sukses

Fashion

Model Kaftan Terbaru untuk Rayakan Lebaran Walau di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Kaftan identik dengan nuansa lebaran. Potongan yang nyaman digunakan, membuat kaftan jadi busana lebaran favorit sepanjang masa. Walau tahun ini lebaran di rumah aja, namun bukan berarti kita harus mengurungkan niat membeli kaftan terbaru.

Sejumlah desainer dan brand ternama, merilis koleksi model kaftan terbaru yang bisa jadikan lebaran kali ini terasa spesial. Penasaran ada siapa saja dan seperti apa modelnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Khanaan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khanaan (@khanaan_official) on

Ingin menghadirkan kesan mewah? Khanaan merilis koleksi dengan seri Ivana Black disertai material organza dan tersematkan bordir emas yang terlihat sangat glamor. Kaftan ini juga memiliki aksen kerah shanghai dan memadukan pita pada pergelangan tangan.

Athalia Official

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by جميلة يدويا (@athaliaofficial) on

Jika kamu mencari kaftan bergaya couture, Masari menghadirkan Athalia Official. Kali ini, kalian bisa memiliki kaftan-kaftan premium dengan sentuhan mewah disertai elemen bordir yang menawan.

3. Amira Zacky

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Amira Zacky (@amirazacky) on

Amira Zacky juga merilis koleksi kaftan cantik yang pas dipakai pada lebaran nanti. Koleksinya menghadirkan kesan mewah dan modern, sangat pas buat kamu yang suka dengan gaya minimalis.

4. Ghea Fashion Studio

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ghea Fashion Studio (@gheafashionstudio) on

Sedangkan desainer Ghea Panggabean juga merilis koleksi kaftan yang terinspirasi dari Turki. Dengan elemen motif yang cantik dan paduan warna seru, membuat kaftan ini sangat pas di pakai saat lebaran nanti.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading