Sukses

Fashion

Kegiatan Virtual yang Jadi Cara Baru Merayakan Lebaran Meski di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Dua bulan sudah kita di rumah aja untuk terhindar dari penyebaran virus corona. Kebiasaan baru ini juga berdampak pada perayaan Lebaran tahun ini.

Menjadi sebuah tradisi bagi orang Indonesia untuk merayakan Lebaran dengan mudik dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Namun akibat pandemi ini, kita tepaksa merayakan Lebaran secara berjauhan dan digantikan dengan konsep virtual.

Studi yang dilakukan Analytic Data Advertising (ADA) menunjukkan adanya perubahan drastis dalam rutinitas baru sehari-hari pada individu. Salah satunya adalah The Bored Homebody di mana menampilkan seseorang yang menjadi jauh lebih intens dalam menghabiskan waktu dengan kegiatan hiburan dan bermain game di rumah. Dikhawatirkan, hal ini akan menjadi sebuah kebiasaan dan memicu tingkat stres dari paparan radiasi dan produktivitas yang rendah.

Meski demikian, kita masih bisa melakukan perayaan Lebaran dengan cara yang baru. Masih dengan manfaatkan teknologi yang kita miliki, namun digunakan dengan kegiatan yang lebih positif di bulan Ramadan.

 

Koleksi Raya

Pomelo pun mengajak Sahabat Fimela untuk tetap bersemangat dan bahagia di tengah pandemi virus corona. Melalui Pomelo Cares, masyarakat diajak untuk mendukung berbagai upaya yang dilakukan tenaga medis untuk mengatasi pandemi ini. Pelangaan bisa menyumbangkan sejumlah dana melalui aplikasi ke sejumlah mitra organisasi kesehatan, termasuk Ikatan Dokter Indonesia.

Selain itu, Pomelo melansir koleksi Raya untuk melengkapi penampilan silaturahmi kamu secara virtual. Dengan tema "Bright Days Ahead", koleksi ini membawa sebuah semangat untuk menyambut momen kontemplasi, terlahir kembali, dan kebahagiaan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading