Sukses

Fashion

Pilihan Sepatu Anak untuk Tampilan Ceria Saat Lebaran di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Meskipun tahun ini kita harus merayakan hari lebaran di rumah saja, namun bukan berarti tampil apa adanya. Khususnya untuk si kecil, kamu tetap bisa memadupadankan busananya dengan apik sehingga tampil gaya saat silaturahmi visual bersama kakek dan neneknya. Dengan begitu anak akan merasa senang dan gembira merayakan hari lebaran walau hanya di rumah saja.

Salah satu fashion item yang bisa menyempurnakan penampilan si kecil di hari lebaran adalah sepatu. Wilio sebagai gerai sepatu multi brand anak pertama di Indonesia menghadirkan koleksi sepatu untuk perayaan Hari Raya dari berbagai brand seperti Nike, Adidas, Puma dan Vans.

Tanpa harus bepergian untuk mendapatkan koleksi ini, cukup dengan menggunakan fasilitas Chat & Shop melalui whatsapp, sepatu ini akan diantarkan langsung ke depan pintu rumah.

Wilio menghadirkan beragam gaya sepatu yang sesuai dengan kepribadian dan juga cara berpakaian si kecil. Jika si kecil memilih untuk menggunakan celana jeans maka cocok dipadupadankan dengan salah satu dari tiga koleksi Nike yaitu Air Max 97 (GS), Air Jordan 4 Retro SE (GS), dan Air For 1 GS untuk anak usia 3.5 tahun hingga 7 tahun.

Namun, jika si kecil tahun senang menggunakan celana bahan, 2 koleksi Adidas ini bisa menjadi pilihan untuk membuat si kecil semakin keren Continental 80 J dan Stand Smith. Sandal Adidas Adilette Comfort dan Puma Popcat 20 JR pun bisa dijadikan pilihan untuk tampilan lebih santai di hari lebaran.

 

Sepatu yang cocok untuk beragam gaya busana

Jika si kecil lebih suka dengan penampilan yang simpel dengan warna netral atau tanpa motif, maka Puma Future Rider atau Vans UV Old Skool bisa dijadikan alternatif sepatu untuk memberikan kesan ceria pada anak.

Namun, jika si kecil akan menggunakan pakaian dengan warna bold atau bercorak, untuk menyeimbangkan sepatu Puma Smash V2 atau Vans Authentic berwarna hitam akan sangat cocok dikenakan. Gaya si kecil akan semakin menarik dengan menggunakan Vans SK8-HI yang dipadukan dengan celana dengan lipatan pada ujungnya.

 

Promo Lebaran

Wilio pun memberikan kejutan Hari Raya lainnya, setiap pembelanjaan minimum Rp1 juta maka akan mendapatkan Shoe Cleaner Kit sebagai hadiah. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan Wilio Organic Tee yang sangat nyaman hanya dengan Rp99 ribu jika melakukan pembelanjaan minimum Rp899 ribu dalam satu struk pembelian. Wilio Organic Tee tentunya akan membuat penampilan si kecil di Hari Raya semakin ceria.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading