Sukses

Fashion

Tips Memilih Baju Lebaran untuk Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Lebaran sebentar lagi, pada momen spesial ini tetap ajak si kecil bersemangat dan gembira dalam merayakannya. Ketika melakukan silaturahmi secara virtual kamu bisa memadupadankan pakaian yang stylish untuk merayakan hari kemenangan.

Pakaian baru di hari Lebaran memang memiliki hubungan yang cukup erat di budaya Indonesia bukan hanya untuk orangtua tetapi juga anak-anak. Orangtua tak perlu khawatir karena koleksi pakaian di Mothercare sangat beragam dan menjangkau beragam usia dari newborn hingga 7 tahun.

Para orangtua dapat bereksprerimen dengan tampilan anak mereka agar terlihat lebih lucu dan menggemaskan, khususnya di Hari Raya nanti. Berikut tips untuk pakaian Lebaran dari Mothercare yang dirangkum Fimela, Sabtu (23/5/2020).

1. Pilih bahan yang tepat

Si Kecil umumnya sangat aktif bergerak dan lebih mudah berkeringat. Pilihlah baju dengan bahan yang menyerap keringat dan lembut agar anak lebih nyaman beraktifitas. Karena jika menggunakan bahan yang kurang nyaman dikenakan, anak akan lebih mudah rewel.

2. Model yang simple

Semua orangtua ingin anaknya tampil sempurna di saat lebaran, namun orangtua juga harus tetap mengutamakan kenyamanannya. Berikan mereka pakaian yang simple untuk dipakai tanpa terlalu banyak detail yang dapat menggangu aktifitas mereka.

 

3. Mudah dikenakan

Karena anak-anak sangat aktif, seringkali orangtua harus sering mengganti bajunya saat sudah berkeringat. Akan mempermudah orangtua jika baju yang dipakai mudah untuk dilepas ketika harus menggantikan baju mereka.

 

4. Warna baju senada dengan gaya yang sama dengan orangtua

Pilihkan warna yang netral dan soft seperti warta pastel atau putih selalu menjadi warna terbaik untuk momen lebaran. Model pakaian tidak harus 100% sama tetapi untuk mempercantikan tampilan keluarga, model baju bisa ayah, ibu dan anak bisa lebih senada.

Untuk memeriahkan momen Lebaran di rumah tahun ini, Mothercare mengajak semua orangtua untuk merayakan lebaran secara daring dengan tampil gaya dan mengikuti kompetisi dengan tajuk “Mudik Virtual Mothercare Challenge" di instagram.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading