Sukses

Fashion

Ajaib! Masker Kain Harry Potter yang Bisa Menampilkan Peta Perampok

Fimela.com, Jakarta Semakin banyak merek fashion yang membuat masker kain untuk melindungi dari penyebaran virus corona. Motif dan warna yang beragam pun menjadikan masker kain laris manis di pasaran.

Bagi kamu pecinta Harry Poter, tentu kamu tidak akan melewatkan masker kain yang satu ini. Di daerah Colorado, Amerika Serikat dijual sebuah masker bernuansa Harry Potter.

Seperti jalan ceritanya yang penuh dengan keajaiban dan mantra, masker kain Harry Potter ini juga memamerkan keajaiban magis. Sekilas, masker Harry Potter ini terlihat seperti masker kain pada umumnya dengan warna hitam. Namun siapa sangka, masker kain ini menampilkan peta perampok.

Ketika kamu bernapas dan terkena panas, masker kain Harry Potter ini akan menampilkan Peta Perampok. Menjadikannya sebagai masker kain yang paling keren yang pernah ada.

 

Masker kain ajaib Harry Potter

 
 
 
View this post on Instagram

So cool! #harrypotter #facemask #coloradopex

A post shared by Graziella Salgado (@salgadograziella) on

Masker kain Harry Potter ini dibuat oleh seorang artisan bernama Stefanie Hook. Melalui akun TikToknya, Stefanie menunjukkan bagaimana masker kain Harry Potter ini bisa berubah dan menampilkan gambar seperti sebuah peta.

Stefanie mulai menjual masker kain buatannya itu di Colorado Pony Express. Meski bukan merupakan masker medis, Hook mengaku bahwa pembuatan masker kain ini telah mengikuti instruksi menjahit dari Center For Disease Control dan Prevention, seperti dilansir dari Popsugar pada Minggu (24/5/2020).

Dengan menggunakan kain katun pada bagian dalam dan luar sehingga memungkinkan seseorang untuk bernapas dengan nyaman. Serta pewarna yang tidak beracun. Ketika mencapai suhu 27 derajat Celsius, masker kain hitam ini akan memudar dari hitam menjadi sebuah gambar yang akurat dan terperinci dari peta perampok.

Masker kain tidak akan berubah kembali menjadi hitam jika mencapai suhu yang jauh lebih rendah. Untuk mencucinya, kamu bisa menggunakan air dingin dan digantung hingga kering.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading