Sukses

Fashion

3 Alasan Mengapa Pakaian Oversize Bisa Membuatmu Terlihat Fashionable

Fimela.com, Jakarta Pakaian oversize tidak selamanya menjadi mimpi buruk untukmu karena pada kenyataannya justru pakaian yang kebesaran alias kelebihan ukuran itu tengah digandrungi dan bisa membuatmu lebih terlihat fashionable.

Mungkin kamu berpikir bahwa pakaian yang kebesaran tersebut tidak cocok untuk digunakan karena tidak bisa fit dengan bentuk tubuh dan bisa membuatmu terlihat gemuk. Padahal, pakaian oversize adalah salah satu jenis fashion yang timeless alias tidak terkekang oleh waktu. Sejak dulu fashion pakaian oversize sudah ada dan masih cocok hingga sekarang.

Banyak para selebritis yang menyukai pakaian oversize, sebut saja Billie Eilish dan Hailey Bieber yang jutsru terbiasa dan menjadikan pakaian oversize sebagai fashion dan gaya berpakaian yang menunjukkan jati diri mereka. Kamu tidak perlu khawatir terlihat aneh ketika menggunakan pakaian oversize karena dengan padu padan yang cantik, kamu bisa terlihat fashionable dan unik.

Berikut Fimela.com akan mengulas lebih lanjut tentang 3 alasan mengapa pakaian oversize bisa membuatmu terlihat fashionable. Bahasan ini akan membuatmu jadi lebih percaya diri untuk memakai pakaian oversize. Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Sangat Nyaman Dipakai

Pakaian akan semakin terlihat fashionable di tubuh kita ketika pakaian tersebut nyaman digunakan. Begitu juga dengan pakaian oversize, karena ukurannya yang pasti kebesaran membuat kita menjadi nyaman menggunakannya karena tidak akan terlalu ketat di badan. Badanmu akan jadi lebih mudah bernapas dan bergerak pastinya.

Kemudian baik bagi mereka yang berbadan kecil ataupun besar, keduanya nampak cocok dengan pakaian oversize. Bagi kamu yang bertubuh kecil, pakaian oversize akan membantu membuatmu terlihat lebih berisi asal kamu memadukannya dengan bawahan yang agak ketat sehingga perpaduannya menjadi pas.

Sementara bagi yang bertubuh besar juga akan terbantu dengan pakaian oversize karena menyamarkan lekuk tubuh yang akan membuat tubuhmu terlihat besar. Orang akan berpikir bahwa tubuhmu terlihat besar karena pakaiannya yang memang berukuran besar. Daripada memakai pakaian yang ketat hingga dirimu susah bernapas, pakaian oversize jauh lebih nyaman.

Terlihat Modis

Pakaian oversize juga membuatmu terlihat modis, apalagi jika model bajunya juga mendukung. Sebagai contoh, kamu bisa melihat gaya berpakaian Hailey Bieber dan Gigi Hadid yang sering menggunakan outer dan jaket oversize. Mereka tampak modis dan bergaya dengan pakaian oversize.

Sebagai saran, agar menambah kesan modis, kamu bisa memilih warna-warna pakaian oversize yang natural dan soft seperti peach dan putih tulang yang akan memberikan kesan bersih dan charming pada dirimu. Selain itu dibanding pakaian yang bermotif ramai, lebih baik menggunakan yang bemotif polos untuk pilihan pakaian oversize.

Menyamarkan Bentuk Tubuh

Selanjutnya, pakaian oversize membuatmu terlihat lebih fashionable karena mampu menyamarkan bentuk tubuh. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, pakaian oversize akan sangat menolong mereka yang memiliki tubuh besar karena dapat menyamarkan bentuk dan lekuk tubuh.

Selain itu, bagi kamu yang memang kurang nyaman atau kurang percaya diri dengan pakaian yang kecil dan ketat, pakaian oversize bisa jadi penolong yang baik. Pasti beberapa orang kurang nyaman jika lekuk tubuhnya terlihat atau menjadi pusat perhatian, maka dari itu pakaian oversize akan menyelamatkanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading