Sukses

Fashion

Busana BTS di Dear Class 2020, Kemeja V Sampai Terjual Habis

Fimela.com, Jakarta Boy Group asal Korea Selatan, BTS merupakan salah satu daftar pembicara kelulusan Dear Class 2020. Beberapa tokoh dunia turut memberikan semangat dan menyemangati lulusan 2020 seperti mantan Presiden AS Barack Obama dan Michelle Obama, Beyonce, serta aktivis Pakistan dan penerima hadiah Nobel Malala Yousafzai.

BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini menyampaikan pidato selama 12 menit yang direkam terlebih dahulu di Museum Nasional Korea. Dengan menggunakan pakaian tuxedos.

Setelah itu, dilansir dari Pinkvilla, mereka pun berganti tiga pakaian selama penampilan Dear Class 2020. Sebab selain berpidato, ketujuh anggota ini juga menghibur para alumni dengan menamiplakn tiga lagu; Boy With Luv, Spring Day, dan Mikrokosmos.

Jungkook terlihat menggunakan pakaian LV. Dan mengenakan Tapestry DNA Shirt dengan harga 1320 dolar . Lalu, J-Hope memakai LV Varsity Tapestry Blouson, yang kurang lebih serharga 5000 dolar. Dia juga memakai jas biru-jacquard dengan tinta biru yang harganya sekitar 502 dolar dari Acne Studio.

Kemudian, Suga mengenakan Jaket Denim Lanvin dan blus sifon cetak dari Acne Studio Women's Wear, seperti Taehyung. Sementara jaket harganya sekitar 1090 dolar, blusnya berharga 318 dolar.

Member tertua, Jin pun menggunakan blazer, ia memakai Janny Twill Double-Breasted Blazer yang harganya sekitar 70 dolar. Sedangkan leader BTS, RM mengenakan blazer Single-Breasted Cyrus seharga 622 dolar untuk pertunjukan itu.

Jimin tampil dengan tee Saint Laurent bat-print senilai sekitar 348 dolar. Dia menata pakaiannya dengan liontin pesona bunga seharga 310 dolar.

Pakaian V yang Terjual habis

Sedangkan, V menggunakan kemeja sifon kuning overlay seharga 485 dolar atau sekitar Rp6,5 juta dari Acne Studios Women Waer. Menakjubkanya, kemaja ini sudah terjual habis dalam tiga ukuran.

Pemilik Kim Taehyung pun memadukan kemeja tersebut dengan celana putih dan brown leather slingbacks dengan harga 950 dolar dari brand Fendi.

#Changemaker

;
Loading