Sukses

Fashion

New Normal, Ini Cara Membersihkan Tas Kerja agar Bebas Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Memulai fase new normal di tengah pandemi virus corona tentu membuat kita harus sangat menjaga kebersihan agar bebas dari wabah ini.

Aktivitas yang sudah dimulai membuat kita terpaksa harus melakukan sejumlah kewjiban di luar rumah. Bila kamu sudah mulai ke kantor setiap hari, jangan lupa untuk selalu membersihkan tas, dompet, dan perlengkapan lainnya yang kamu bawa.

Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, tas adalah salah satu benda yang paling mungkin terkontaminasi virus corona dan bakteri. Pastikan sebelum masuk ke dalam rumah, bersihkan tas terlebih dahulu.

Cara membersihkan tas agar bebas virus corona

Semprotkan cairan disinfectant dan jangan lupa untuk lap dengan tisu atau kain fiber yang bersih. Pastikan untuk bersihkan dalam tas. Keluarkan isi tas dan semprot dengan disinfectant.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, usahakan untuk membwa tas yang mudah dibersihkan. Ada baiknya untuk memakai tas kulit ataupun kanvas sehingga tidak membutuhkan perawatan khusus untuk membersihkannya.

Simpan sejenak tas dengan material suede dan lainnya yang sulit dibersihkan. Jangan lupa untuk tidak membawa terlalu banyak barang, agar kebersihan senantisa terjaga.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menilik Perubahan Tren Fashion di Indonesia dan Asia Tenggara Akibat COVID-19
Artikel Selanjutnya
4 Kunci Look Elegan Minimalis dalam 50 Busana Hijab Uniqlo x Ayudia C