Sukses

Fashion

4 Tampilan Body Goals Ibu Dua Anak, Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda menjadi salah satu selebritis Indonesia yang memiliki gaya berpakaian yang chic. Dan selalu mengikuti tren fashion di dunia.

Item fashion yang digunakan perempuan kelahiran 1989 ini pun, beberapa kali menjadi perbincangan warga net. Contohnya saja, tas mi instan atau baju piama saat ke pesta.

Tak hanya unik dan stylish, Nindy yang telah memiliki dua anak pun tetap terlihat seksi dan kerap mencuri perhatian dengan body goalsnya. Yuk intip beberapa gaya Nindy yang sudah dikurasi oleh Stylist, Erich Al Amin.

1. All about Valentino

Nindy menggunakan Skrot atau celana pendek model skirt warna hitam yang memamerkan keindahan kakinya. Ia memadukannya dengan long shirt putih dengan detail logo V pada bagian depan. Ditambah dengan aksesoris handbag hitam dan highheels putih yang membuat kaki Nindy semakin terlihat jenjang. Tampilannya cukup simple, namun terkesan seksi.

2. Tube Top

Nindy pun menonjolkan keindahan bahu dengan menggunakan tube top putih, yang dipadukan dengan short pants jeans.

3. Ruffle crop top

Saat melakukan virtual foto Nindy kembali memperlihatkan keindahan bahunya dengan ruffle crop top warna peach yang cukup dipadukan dengan skinny jeans. Ruffle pada detailnya pakainya menjadi point penting pada tampilannya kali ini.

4. Mini Dress Hitam

Mini dress hitam dengan model heartneck dengan detail tangan balon juga dipilih Nindy. Dress hitam yang didesain oleh La Boutique asal Thailand, membuat Nindy tampil cukup seksi namun tidak berlebihan. Gaya pun semakin maksimal dengan tambahan aksesoris seperti sungless dan slingbag mini hitam.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading