Sukses

Fashion

Nikita Willy Beri 6 Inspirasi Gaya Modest Wear Modern Berkerudung

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy belakangan tampil dengan busana berpotongan loose, permainan layering, dan beberapa di antaranya menyertakan kerudung. Nikita Willy mempresentasikan koleksi bergaya modest wear yang memang menjadi inspirasi banyak fashion house dunia dan tentunya desainer di Indonesia.

Dalam dua tampilannya terbarunya di televisi, ia menggandeng fashion stylist Erich Al Amin untuk men-styling-nya. Kedunya menghasilkan look modest wear yang modern dan merepresntasikan perempuan urban.

Seperti top asimetris warna cokelat dengan konstruksi longgar dari desainer Eri Dani lewat labelnya 8eri. Erich menambahkan inner longsleeve serta celana panjang hitam.

Niki juga menambahkan kerudung warna senada. Serta melengkapi dengan beberapa aksesori cincin emas dari brand perhiasannya Nikita Willy Gold.

Dress over Pants dengan Pattern Senada

Sementara itu untuk look kedua hadir lebih berwarna perpaduan putih dan biru dari desainer mbymischa. Satu set Chinoiserie Yuan dress dan Camilla pants lengkap dengan kerudung warna putih.

Lace Tiered Dress

Tampil berwarna dengan maxi dress berdetail lace yang memberi kesan permainan khas tiered. Niki memilih turban hitam untuk meredam warna merah yang sudah menyala pada busananya. 

White Raya Ensemble

Tampil lebih festive di Hari Raya Idul Fitri, Nikita sekeluarga memilih warna putih untuk memaknai kesucian. Inspirasi tampil formal dan tetap cantik. 

Baby Pink Long Dress

Selain warna putih, Nikita sekeluarga juga memilih dress berwarna baby pink yang makin cantik dengan detail bebatuan. 

Fresh Ways to Rock Monochromatic Outfit

Gaya monokromatik hitam putih dengan twist pattern pants dan belt sebagai aksesori yang membuat tampilan semakin stylish. 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sejarah Aksesoris Bros Ratu Elizabeth II di Ulang Tahun Pangeran Philips ke 99
Artikel Selanjutnya
5 Inovasi Barang Unik dan Bermanfaat di Masa New Normal