Sukses

Fashion

Memulai Masa New Normal dengan Koleksi Sandal Klasik

Fimela.com, Jakarta Memasuki masa new normal merek sandal ikonik asal Brazil, Havaianas, kembali membuka gerainya di sejumlah kota besar di Indonesia pada 15 Juni 2020. Masyarakat pun bisa kembali berkunjung tanpa perlu khawatir dengan potensi penularan virus.

Havaianas memberlakukan sejumlah protokol kesehatan sebagai dari new normal yang membuat masyarakat merasa aman ketika menilik sejumlah koleksi sandal Havaianas. Secara berkala, para petugas Havaianas diwajibkan mencuci tangan dan dipastikan dalam keadaan sehat.

Selain itu, petugas dan pelanggan diwajibkan menggunakan masker saat berbelanja. Havaianas pun membatasi jumlah pengunjung yang berada di dalam toko. Sehingga memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman.

Havaianas pun kembali mengusung koleksi sandal klasik Logomania di era new normal. Koleksi Logomania ini menjadi salah satu tren fashion yang diusung Havaianas yang bergabung dengan tren koleksi sebelumnya.

 

Hadir dalam tiga koleksi

Dalam koleksi ini, Havaianas melansir sandal jepit dengan logo Havaianas yang besar dan tebal di atas sol. Terdiri dari tiga pilihan warna kalsik, seperti hitam, biru tua, dan merah. Menjadikan koleksi sandal ini mengikuti tren namun tetap menyajikan desain klasik.

Memasuki era new normal, Havaianas menyambut para pengunjung dengan End of Season Sale pada 8 Juni-12 Juli 2020. Kamu bisa menikmati belanja sandal Havaianas dengan diskon hingga 50 persen. Jika belum bisa datang ke gerai, pelanggan bisa menghubungi shopping advisor untuk memilihkan jenis sandal yang cocok untukmu dan dikirimkan ke rumah.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Gaya Pakaian Ala Korea yang Membuat Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Tetap Gaya Menghadapi New Normal dengan Kacamata Couture Alexander McQueen