Sukses

Fashion

Rekomendasi Gaya Pakaian Ala Korea yang Membuat Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Gaya pakaian ala Korea Selatan, sangat digemari perempuan di Indonesia, dan bisa membuat seseorang tampak lebih awet muda. Banyak orang rela mengeluarkan uang, untuk membeli produk kecantikan ala Korea, gaya pakaian hingga barang-barang milik idol Korea.

Gaya pakaian ala Korea sangat disukai perempuan, karena sering digunakan oleh idol Korea. Gaya pakaian Korea menjadi tren yang tak lekang oleh waktu.

Berikut rekomendasi gaya pakaian ala Korea, yang bisa membuat tampilanmu menjadi awet muda, dilansir dari berbagai sumber:

Knitwear dan Rok Bunga

Gaya pakaian ala Korea yang pertama, bisa menggunakan knitwear dan rok floral, yang bisa membuat penampilanmu menjadi lebih awet muda. Knitwear merupakan atasan yang terbuat dari bahan rajut, yang biasa digunaan pada saat musim dingin di Korea Selatan, knitwear juga bisa membuat tubuhmu nampak lebih langsing.

Rok dengan motif bunga, sangat terkenal pada tahun 70-an, yang bisa dipadukan dengan knitwear. Agar tampilanmu lebih terlihat awet muda, anggun dan trendi, gunakan jaket jeans sebagai atasanmu dan kalung yang sesuai dengan warna knitwear.

Kaos Putih dengan Outer dan Jeans

Gaya pakaian ala Korea Selatan, yang bisa membuat tampilanmu lebih awet muda, yaitu menggunakan kaos putih dengan outer dan celana jeans. Kaos putih merupakan warna yang natural, bisa digunakan untuk gaya casual. Gaya pakaian ini biasanya digunakan pada saat santai.

Manggunakan kaos putih dengan outer, dan menggunakan celana jeans, bisa dipadukan dengan sepatu sneakers.

Mini Dress

Gaya pakaian ala Korea yang terkenal, yaitu menggunakan mini dress, yang bisa membuat penampilanmu tampak lebih awet muda. Menggunakan pakaian mini dress, bisa membuat badanmu terlihat lebih tinggi, karena model rok yang panjangnya diatas lutut.

Sahabat Fimela bisa menggunakan mini dress untuk pergi ke mall atau ke pesta, dengan menggunakan sepatu flat shoes atau heels, agar membuat badanmu terlihat lebih tinggi.

Pakaian Berwarna Pastel

Gaya pakaian ala Korea Selatan, bisanya menggunakan warna-warna pastel seperti pink, biru atau warna tosca. Warna-warna pastel pada gaya pakaian ala Korea, membuat penampilanmu terlihat lebih awet muda, trendi dan juga ceria. Padukan warna-warna pastel, dengan celana atau jaket jeans, serta menggunakan sneakers berwarna putih.

Hem dengan Rok Mini

Gaya pakaian ala Korea yang terakhir, yaitu menggunakan hem sebagai atasan yang dipadukan dengan rok mini. Gaya pakaian ini bisa membuat tampilan formalmu terlihat lebih awet muda. Biasanya perempuan Korea menggunakan hem berwarna putih, dengan dipadukan rok mini berwarna gelap atau motif kotak-kotak, dengan menggunakan sepatu seperti sneakers atau flat shoes.

Jadi, gaya Korea seperti apa yang kamu suka? Share di sini.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tetap Gaya Menghadapi New Normal dengan Kacamata Couture Alexander McQueen
Artikel Selanjutnya
Koper RIMOWA Terbaru Mengabadikan Keindahan Fjords di Islandia