Sukses

Fashion

Gaya Fashion Muslim dari Tren Summer 2020 Styling Seviq Febinita

Fimela.com, Jakarta Tren fashion summer atau musim panas 2020 terus bermunculan. Mulai dari maxi dress, warna cerah penuh semangat, sampai permainan beberapa pattern dalam satu outfit.

Tren busana musim panas juga bisa diaplikasikan dalam fashion muslim. Tentunya sesuai dengan syariah agama seperti yang dikreasikan kreator dan beauty influencer Seviq Febinita.

Beberapa fashion item yang dipakai Seviq Febinita masuk dalam tren summer 2020. Dengan styling fashion muslim atau modest fashion yang stylish.

Organza Peplum Blouse Sedang bosan dengan kemeja atau kaus? Coba atasan dari material organza dengan model peplum ini. Padukan dengan jeans atau rok denim.

Sheer Mesh Maxi Cami

Sheer Mesh Maxi Cami tetap menjadi ensemble andalan, disertai dengan motif floral. Pasangkan dengan jeans kesayangan untuk tampilan kekinian. 

Maxi Dress Nuansa Orange

Maxi dress menjadi item musim panas yang masih bertahan, begitu juga dengan warna orange dan pink yang menjadi salah satu higlight. Gabungkan keduanya dan hidupkan tren musim panas seperti Seviq. 

Tiered x Baby Doll Dress

Dress model tumpuk dan baby doll juga tetap menjadi deretan teratas tren musim panas. Untuk fashion muslim tentunya tambahkan bawahan dengan styling dress over pants. 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Serunya Jalani New Normal dengan Koleksi Masker Kain Berbahan Anti Bakterial
Artikel Selanjutnya
Gandeng Ayudia C, UNIQLO Indonesia Siap Luncurkan Panduan Gaya Berbusana yang Modis Buat Hijabers