Sukses

Fashion

Di Tengah Pandemi, Givenchy Gandeng Matthew M. Williams Sebagai Direktur kreatif

Fimela.com, Jakarta Label haute couture siap pakai Givenchy memberikan pengumuman baru tentang pengganti Clare Waight Keller yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Artistik Givenchy.

Mengganti kekosongan posisi tersebut, kini Givenchy menggandeng Matthew M. Williams sebagai Direktur Kreatif. Seperti rilis yang diterima tim Fimela.com, Matthew merasa bahagia dengan kerjasama ini.

"Saya merasa sangat terhormat bergabung dengan rumah mode Givenchy. Posisi unik maison dan aura abadi membuatnya ikon yang tidak dapat disangkal dan saya berharap untuk bekerja sama dengan ateliers dan timnya, untuk memindahkannya menjadi era baru, berdasarkan modernitas dan inklusivitas."

Matthew M. Williams seorang otodidak

Matthew M. Williams adalah seorang otodidak yang telah berkecimpung di industri kreatif, mulai musik, fotografi, dan mode. Memiliki fashion brand bernama Alyx pada 5 tahun lalu, ia memiliki garis desain kontemporer dan desain long lasting, sehingga sukses membawa dirinya sebgai finalis LVMH Prize for Young Fashion Designers 2016.

Nantinya, koleksi pertama Matthew M. Williams sebagai Direktur Kreatif Givenchy akan diluncurkan di Paris pada bulan Oktober mendatang.

 

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Peluang Berkarir di Dunia Fashion Semakin Menjanjikan
Artikel Selanjutnya
Gaya Fashion Muslim dari Tren Summer 2020 Styling Seviq Febinita