Sukses

Fashion

10 Styling Rok Mini Jisoo Blackpink Saat Show dan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Jisoo Blackpink punya banyak koleksi rok mini atau mini skirt yang di-posting di akun Instagramnya @sooyaaa__. Baik saat show bersama grupnya atau dalam keseharian.

Rok mini juga masuk dalam daftar fashion item tren musim panas 2020. Dari model pleated skirt, motif houndstooth, sampai yang beraksen belt. Rok mini pun bisa diajak tampil glamor untuk ke pesta dan kasual saat diajak hangout bareng teman-teman.

Tergantung gimana kita men-stylingnya. Berikut inspirasi tampil dengan rok mini ala Jisoo Blackpink;

Tampil Cute dengan Kardigan

Buat item kardigan tampil lebih cute dengan rok mini. Kardigan lama kamu dijamin terasa baru saat ditambah shoulder bag dan sneaker yang trendi. 

Segar dengan Sweater Warna Cerah

Ingin tampil dengan gaya lebih fresh saat pakai rok mini? Coba pasangkan dengan sweater berwarna cerah dan boots. 

Pasangkan dengan Loafer dan Kaus Kaki

Jisoo memakai rok mini motif plaid khas Burberry dengan atas bahan knit. Untuk memberikan look berbeda ia menambahkan kaus kaki sebagai signature dan loafers berwarna sama.

 
 
 
View this post on Instagram

추석에도 이쁜 사진 감사드려요😖 모두 즐거운 추석보내세요❣️

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Pattern on Pattern

Tampilan semi-formal lewat setelan blazer dan mini skirt motif kotak-kotak dari bahan tweed. Jangan lupa tambah shoulder bag favoritmu. 

Classic Uniform

Mini skirt untuk gaya ke kantor? Inspirasi seragam klasik dengan plaid skirt, blazer, dan kemeja putih bisa dipertimbangkan. Tambahkan tight untuk terlihat proper. 

Long Sleeve Crop Top

Rok mini ditambah detail belt rantai untuk menambah kemeriahan saat bernyanyi dan nge-dance di stage. Long sleeve crop top juga memamerkan perut indah Jisoo. 

Long Sleeve See-Through Crop Top

Saat tampil di Coachella untuk pertama kalinya, Jisoo juga memakai rok mini dengan atasan crop top menerawang berdetail manik-manik. 

Blouse Cut Out

Kaki jenjang Jisoo terlihat saat memakai combat boots dan setelan blouse cut out serta mini skirt bahan tweed. Aksen cut out pada atasan crop top menambah seru outfit panggungnya. 

Blackpink Crop Tee

Selain look yang lebih edgy dan glamor, kostum manggung juga bisa tampil kasual. Lewat crop tee bergambar grupnya sendiri dan headpiece topi Pikachu. 

Jumper Dress

Bosan dengan padanan two piece, Jisoo tampil dengan jumper dress yang dipadukan dengan crop top bahan velvet. sexy yet classy. 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Di Tengah Pandemi, Givenchy Gandeng Matthew M. Williams Sebagai Direktur kreatif
Artikel Selanjutnya
Peluang Berkarir di Dunia Fashion Semakin Menjanjikan