Sukses

Fashion

Masker Kain Cantik Bertema Nusantara Bikin Tampil Fashionable di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Pemerintah mewajibkan penggunaan masker kain bagi masyarakat untuk beraktivitas di era new normal. Sehingga sejumlah desainer merancang masker kain dengan aneka motif dan warna. Salah satunya adalah Astuti Arindra.

Dengan mereknya ChantiQ, Astuti Arindra menghadirkan beberapa koleksi masker kain bertema nusantara. Ada dua masker kain bernuansa nusantara yang dihadirkan ChantiQ by Astuti Arindra, yakni Kendit Genit dan Love Indonesia & You.

1. Kendit Genit

Mengadaptasi dari budaya Jawa, masker kain Kendit Genit menjadi masker premium yang berasal dari bahan utama kendit. Kemben atau pengikat kain jarik di pinggang. Masker ini dilapisi dengan kain katun lembut di bagian dalam sehingga tetap nyaman dipakai.

Masker kain Kendit Genit hadir dalam dua varian, yakni hitam dan biru navy. Menjadikannya sebagai masker kain elegan dan berkelas di era new normal.

 

2. Love Indonesia & You

Masker kain yang satu ini menjadi perwujudan cinta terhadap bangsa Indonesia. Tergambar peta Indonesia dari Sabang sampai Merauke pada bagian masker. Dibuat dengan bahan kanvas, dilapisi dengan kain katun lembut di bagian sehingga nyaman dipakai.

Di bagian atas masker, ditambahkan potongan yang menutupi hidung, memastikan masker kain ini berfungsi dengan sempurna untuk melindugi kita dari virus. Masker kain Love Indonesia & You hadir dalam tiga warna, yakni hitam, merah dan putih.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Styling Tas Story Shoulder Alexander McQueen dari Kim Hee Ae-Laura Dern
Artikel Selanjutnya
3 Gaya Asik Penyanyi Thavita Pakai Mini Dress