Sukses

Fashion

Mengintip 50 Inspirasi Hijab Minimalis dalam UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C

Fimela.com, Jakarta Siapapun yang follow Instagram Ayudia C pasti setuju banget kalau selebriti yang satu ini selalu membagikan inspirasi yang positif untuk perempuan lain. Kesehariannya menjalankan berbagai peran, mulai dari aktris, penulis, sampai seorang istri dan ibu seperti menjadi contoh kalau perempuan pun bisa tetap melakukan aktualisasi diri dalam tiap-tiap perannya dengan seimbang.

Kalau diperhatikan foto-foto Ayudia C dalam media sosial, salah satu hal yang menonjol adalah gaya berpakaiannya yang stylish tapi tetap mempertahankan prinsip berhijab. Hal inilah yang sering membuat OOTD Ayudia sering jadi inspirasi hijaber lainnya. Punya personal style yang berkarakter dan cerdas dalam melakukan mix and match pakaian hijab, hal inilah yang membuat Ayudia digandeng UNIQLO Indonesia dalam membuat UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C!

Kolaborasi UNIQLO Indonesia dan Ayudia C

UNIQLO bekerja sama dengan Ayudia C dalam meluncurkan 50 inspirasi gaya modest fashion yang minimalis dan elegan. Event launching UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C ini sendiri berlangsung dengan meriah pada Kamis, 18 Juni 2020 secara live stream di Youtube UNIQLO Indonesia dan menghadirkan sederet selebriti serta influencer.

Setelah memakan proses pengerjaan yang cukup panjang, yaitu kurang lebih 3 bulan, akhirnya 50 inspirasi gaya mix and match hijab minimalis yang di-styling oleh Ayudia sukses ditampilkan dalam event tersebut. Highlight dari beberapa gaya hijab minimalis yang dihadirkan bahkan ikut mencuri perhatian para selebriti dan influencer hijab yang hadir, lho!

Gaya Hijab Minimalis yang Mencuri Perhatian

Meskipun tidak fokus pada dunia fashion styling secara khusus, Ayudia yang berperan sebagai Styling Director dalam project ini mampu menuangkan taste atau gaya pribadinya menjadi 50 inspirasi gaya hijab minimalis yang tujuannya untuk membantu perempuan lain agar lebih fokus dan produktif, jadi nggak perlu bingung lagi saat ingin padu padan sehari-hari.

Menggunakan padanan model dan warna yang dimiliki UNIQLO, Ayudia pun mampu menghasilkan tampilan hijab minimalis penuh gaya dengan produk-produk UNIQLO yang simple dan nyaman. Ini karena, UNIQLO sebagai LifeWear brand sudah menyediakan beragam kebutuhan perempuan berhijab dalam berpakaian, mulai dari dalaman hijab, scarf, atasan, bawahan, legging, celana, outer, hingga aksesoris lainnya tersedia lengkap di sana.

Gaya Layering dengan Beragam Produk LifeWear UNIQLO

Teknik layering menjadi fokus Ayudia dalam mengembangkan ide mix and match yang dibuatnya. Ia ingin menekankan kepada para hijaber lain bahwa mereka tetap bisa menggunakan pakaian apapun yang mereka sukai lalu tinggal dikombinasikan dengan teknik layering agar menjadi gaya hijab minimalis dengan tampilan elegan.

Menurut Ayudia teknik sederhana seperti layering membuat beberapa model pakaian yang mungkin awalnya tampak biasa dapat berubah menjadi lebih modis dan stylish saat ditumpuk atau dipadu-padankan dengan beberapa pakaian lain. Selain itu, Ayudia juga menambahkan jika tampil gaya nggak melulu harus berlebihan.

Menggunakan padanan model dan warna yang dimiliki UNIQLO, Ayudia pun mampu menghasilkan tampilan gaya yang stylish tapi tetap mengutamakan kenyamanan. Bahkan, ia bisa dengan mudah memadukan beragam produk UNIQLO untuk beragam kegiatan, seperti pergi ke kantor, menghadiri event, hingga kegiatan sehari-hari di rumah.

Apalagi menurutnya produk UNIQLO punya keunggulan tersendiri buat para hijaber. Cutting dari produk UNIQLO cocok untuk siapa saja dan ada banyak pilihan warna natural hingga vibrant yang bisa dipadukan dengan gaya apapun. UNIQLO juga punya koleksi produk yang lengkap, mulai dari atasan, bawahan, outerwear hingga aksesori yang memudahkan mix and match yang dibutuhkan hijaber.

Lebih lanjut, kamu bisa langsung download mengetahui beragam teknik sederhana lainnya di UNIQLO MODEST WEAR by Ayudia C dalam bentuk digital [https://www.uniqlo.com/id/store/flyer/modestwearmanual.pdf]. Kamu juga bisa mendapatkan bentuk fisiknya di toko UNIQLO yang sudah beroperasi mulai hari Kamis, 18 Juni 2020 ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading