Sukses

Fashion

3 Gaya Asik Penyanyi Thavita Pakai Mini Dress

Fimela.com, Jakarta Walau pandemi virus corona mengubah hampir semua aktivitas, namun bukan berarti produktivitas menurun. Penyanyi berbakat Thavita pun memiliki cara sendiri untuk tetap berkegiatan di tengah situasi seperti saat ini.

Pelantun "Hanya Teman Saja" ini pun tetap meretas jarak lewat virtual music video "Apa Kabar". Konsep unik ini telah ditayangkan di YouTube dan mencoba menarik perhatian para penggemarnya.

Selain memiliki suara yang khas, Thavita pun memiliki gaya fashion yang simple namun tetap fashioanble. Dalam akun Instagram pribadinya, @thavitaa, ia beberapa kali terlihat menggunakan mini dress. Penasaran seperti apa? Yuk kita simak

1. Mini dress pink

Thavita menggunakan wrap dress pink bermotif, dengan detail renda pada bagian depannya.. Tampilannya semakin chic dengan menggunakan gaya rambut ikatan setengah.

2. Mini dress motif polkadot

Saat berada di Singapore, Thavita menggunakan mini dress hitam dengan motif polkadot. Dipadukan dengan denim jaket hitam. Gayanya makin sempurna dengan aksesori sungless. Gaya ini cocok sekali menjadi inspirasi ketika sahabat Fimela berlibur.

3. Mini dress heart neck

Dalam virtual music video "Apa Kabar", Thavita terlihat menggunakan dress yang cute. Ia menggunakan mini dress pink dengan detail heart neck berlengan model balon. Gaya rambut ponytail Thavita membuat tampilannya semakin menggemaskan.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading