Sukses

Fashion

Pesona Anggun Tara Basro dengan Gaun Pengantin Putih Satin

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Tara Basro telah resmi menikah dengan seorang aktor Daniel Adnan. Kabar ini menjadi salah satu kabar gembira di tengah pandemi. Tidak disebutkan secara pasti kapan pernikahan Tara Basro digelar. Namun yang pasti, pernikahan yang diselenggarakan di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat secara intim dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga, tidak mengurangi suasana sakral pernikahan perempuan berusia 30 tahun itu. Sejak minggu lalu, Tara Basro terus membagikan momen bahagia pernikahannya.

Seperti pada unggahan pada Selasa (23/6/2020), Tara Basro mengunggah foto dirinya menggunakan gaun pengantin putih. Tidak disebut siapa perancang dari gaun pengantin, Tara Basro tetap terlihat anggun dengan gaun pengantin berbahan satin putih.

 

Aksesori mutiara dan makeup natural

Gaun pengantin ini memadukan kesan klasik dan modern dengan pemilihan potongan turtleneck dan aksen balon di bagian lengan. Veil yang panjang menambah kesan magis dalam nuansa pernikahan Tara Basro.

Dilengkapi dengan aksesori anting mutiara, membuat penampilan Tara Basro yang sederhana menjadi nampak elegan di hari pernikahannya. Anting rancangan dari Rhea Revren ini memiliki desain mutiara yang dilengkapi dengan rantai mutiara kecil yang menjuntai hingga bahu.

Di hari pernikahannya, Tara Basro dipulas dengan makeup flawless oleh makeup artis Angelika Samara. Makeup bernuansa natural diangkat dan lebih fokus pada makeup mata dengan eyeliner silver. Senada dengan gaun pengantin yang digunakan dan memberi kesan dramatis pada mata Tara.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Romantisme Sederhana tanpa Basa-Basi dalam Chanel Ready to Wear FW 2020/2021
Artikel Selanjutnya
Masker Kain Cantik Bertema Nusantara Bikin Tampil Fashionable di Era New Normal