Sukses

Fashion

Hadir di Depok, UNIQLO Indonesia Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Fimela.com, Jakarta Memasuki masa new normalperusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO, akan hadir di Margocity, Depok, dan mulai akan beroperasi pada 26 Juni 2020. Penambahan toko ini meningkatkan jumlah toko UNIQLO menjadi 31 toko di 13 kota di Indonesia. 

 

Presiden Direktur UNIQLO Indonesia, Naoki Kamogawa, mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk mengumumkan pembukaan toko terbaru ini. Menurutnya, UNIQLO akan tetap mengikuti aturan pemerintah untuk memberlakukan protokol kesehatan dan pencegahan virus Corona untuk melindungi kesehatan pengunjung dan karyawan. 

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengumumkan pembukaan toko terbaru kami di Margocity, Depok. Pembukaan toko baru ini menunjukkan komitmen UNIQLO untuk terus menyediakan pakaian berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Meski demikian, UNIQLO secara aktif tetap mengikuti aturan pemerintah untuk selalu memperhatikan dan melakukan protokol pencegahan agar dapat memberikan lingkungan belanja yang aman namun tetap nyaman," ungkap Naoki. 

 

Penawaran Menarik

Selain itu, UNIQLO juga membagikan promo menarik khusus untuk pelanggan. Jika Sahabat Fimela berbelanja senilai Rp500.000, kamu akan mendapat kesempatan mendapatkan tumblr eksklusif. Juga, bagi pelanggan yang memiliki aplikasi UNIQLO dan aktif sebagai anggota, maka akan melakukan scan barcode setiap kali berbelanja. 

Selain utu, 5 pelanggan dengan transaksi terbanyak saat periode pembukaan (26-28 Juni 2020) juga akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp3 juta yang berlaku hingga Juli 2020. 

Selama periode new normal, pihaknya juga memproritaskan kesehatan dan keamanan karyawan serta pelanggan dengan melakukan prosedur pencegahan yang diterapkan di seluruh merchant UNIQLO. Pihaknya juga menganjurkan para pelanggan untuk melakukan pembayaran non tunai untuk meminimalisir risiko penularan virus lewat uang tunai. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cinta Produk Lokal, Kate Middleton Gunakan Sneakers Rp900 Ribuan Saat Kunjungan
Artikel Selanjutnya
Di Balik Keindahan Dress Koleksi Chanel Métiers d’art No. 53