Sukses

Fashion

Intip Koleksi Dompet Hasil Kolaborasi dengan Ilustrator Harish Azka

Fimela.com, Jakarta Teknologi membuat tren gaya hidup berubah. Seperti C-Secure, sebuah brand alumunium wallet dari Belanda yang menjual berbagai koleksi dompet alumunium. Uniknya dompet ini dilengkapi dengan teknologi RFID protection. Sehingga dapat memproteksi kartu-kartu kamu dari skimming, yaitu sebuah modus para penjahat yang akan menyalin data yang ada dari kartu-kartu kredit ataupun kartu debitmu.

Dengan adanya teknologi RFID protection ini, kartu tersimpan dengan aman dalam sebuah dompet berbentuk alumunium yang didesain untuk enam kartu. Melihat animo pecinta dompet di tanah air, direktur MORE by Morello selaku distributor resmi dari C-Secure di Indonesia, Hendra Niel berinisiatif untuk menggandeng ilustrator lokal untuk menghadirkan koleksi kolaborasi. Kolaborasi ini untuk membuat sebuah design C-secure dengan sentuhan lokal yang bertemakan ‘Environment awareness’.

“Ide awal kedua karya ini adalah dari potongan-potongan sampah plastik yang saya lihat di tempat pembuangan sampah dekat rumah. Penumpukan plastik yang ada ternyata menyajikan visual yang random dan menurut saya menarik. Saya susun sedemikian rupa dan saya jadikan dasar komposisi karyanya tersebut. Plastik merupakan material yang sulit terurai. Yang membuat plastik menjadi salah satu sumber utama dalam pencemaran lingkungan di dunia tetapi terkadang sampah ini bisa jadi sesuatu yang baru dan menjadi pemicu untuk menjalankan pola hidup berkelanjutan,” kata ilustrator Harizh Azka.

 

Kampanye peduli lingkungan

Melakukan sebuah perubahan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan sampah merupakan tema besar dari kolaborasi ini. Kolaborasi dengan Harish Azka bukan kampanye environment awareness pertama yang dilakukan oleh MORE by Morello. Sebelumnya, MORE by Morello juga melakukan kampanye mengurangi penggunaan botol plastik dengan 24Bottles dan melakukan penanaman pohon dan konservasi lingkungan bersama dengan komunitas Lindungi Hutan.

Produk yang akan dikolaborasikan bersama Harish Azka saat ini adalah C-Secure Alumunium Cardholder yang memiliki 3 warna yaitu gold, silver, dan grey. Ketiga produk ini telah launching secara eksklusif di Tokopedia pada hari Kamis (4/6/2020).

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading