Sukses

Fashion

Jakarta Fashion Week Gelar Audisi Model Semi-Virtual di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week atau JFW Model Search merupakan rangkaian acara menuju JFW 2021 yang akan digelar pada Oktober 2020. JFW Model Search sudah dimulai sejak bulan Februari sampai Maret di Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung, terakhir di Jakarta pada 1-5 Juli 2020.

JFW Model Search Jakarta digelar berbeda dari empat kota sebelumnya yaitu secara semi-virtual. Hal itu sebagai langkah antisipasi di tengah pandemi Covid-19 sekaligus Jakarta menjadi episentrum penyebaran virus corona.

Memanfaatkan teknologi, Preliminary Stage secara semi-virtual diselenggarakan untuk menyaring lebih dari 600 peserta audisi Jakarta yang sudah terdaftar melalui aplikasi Jakarta Fashion Week. Peserta yang terpilih, mendapat panduan dan tautan khusus untuk mengirimkan sampel video mereka ke alamat surel JakartaFashion Week.

Dewan juri akan memilih sejumlah peserta yang dinilai berpotensi untuk melakukan audisi langsung di Fashionlink x BLCKVNUE, Senayan City pada 1-5 Juli 2020. Audisi ini akan dilakukan dengan penjadwalan dan prosedur kesehatan yang ketat.

 

Face of Asia

Setiap peserta akan dikirimkan instruksi kedatangan, dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak ada lagi pendaftaran di tempat. Pendaftaran model akan ditutup pada tanggal 27 Juni 2020.

Jakarta Fashion Week juga terus menjalin korespondensi dengan pihak penyelenggara Asia Model Festival di Seoul untuk memastikan jadwal dan keamanan peserta Face of Asia nantinya. Selain itu, prosedur untuk penyelenggaraan seleksi lanjutan Icons of JFW 2021 juga akan segera difinalisasikan.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Inspirasi Outfit Liburan Summer dari Luna Maya
Artikel Selanjutnya
5 Cara Menyimpan Gaun Pengantin Saat Pernikahan Ditunda karena Pandemi