Sukses

Fashion

Busana Blackpink dalam Movie How You Like That, Dibanjiri Brand Ternama Dunia

Fimela.com, Jakarta Video musik selalu menjadi karya seni yang mengesankan bagi setiap musisi. Fashion yang dikenakan dan tata rias pun menjadi bagian terpenting dalam video klip tersebut.

Blackpink pun menjadi selebritis yang selalu mengesankan di setiap penampilannya. Girl grup asal Korea Selatan yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini pun baru saja meluncurkan video musik terbaru “How You Like That".

Dalam video tersebut, anggota Blackpink tampil memesona dengan busana yang dikenakan. Berikut rangkaian busana yang digunakan ke empat anggota Blackpink, dilansir dari Vogue.com.

1. Jisoo

Jisoo tampil dengan pakaian all red dengan detail renda dari koleksi Resort 2020 Alexander McQueen’s. Tampilannya semakin mengesankan dengan hiasan kepala dengan warna senanda.

2. Jennie

Sedangkan Jennie mengenakan dress gaya ruffles dengan lengan kembung dari koleksi spring/summer Chanel 2020. Detail kancing di bagaian depan menjadi fokus pada busananya kali ini.

3. Rose

Rose mengenakan baju dari Marine Serre yang sangat cocok dengan warna rambut platinumnya.

4. Lisa

Anggota termuda Blackpink, Lisa mengenakan gaun tulle asimetris dengan bawahan cargo motif amry dari koleksi fall/winter 2020 Off-White.

Ia juga mengenakan gaun hitam dengan detail renda di bagian depan dari koleksi Celine fall/winter 2020.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading