Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Barang yang Wajib Ada di Dalam Tas Perempuan

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan pria, perempuan biasanya akan sangat memerhatikan dan menyiapkan barang-barang apa saja yang harus ada didalam tas. Hal yang menarik dan harus disadari setiap perempuan ialah bahwa mereka adalah orang yang sangat unik karena jauh sebelum hal buruk terjadi, para perempuan akan memikirkannya terlebih dahulu dan memperkirakan barang-barang apa saja yang sekiranya akan membantunya dalam kondisi buruk tersebut.

Tidak mengherankan jika tas perempuan terlihat penuh bahkan terasa berat karena mereka membawa barang-barang yang dianggap penting dan dapat langsung digunakan saat  mereka membutuhkannya. Hal ini membuat banyak perempuan biasanya kurang nyaman menggunakan tas yang terlalu mini kecuali untuk acara-acara formal dan resmi.

Biasanya perempuan menyukai model tas yang membuatnya dapat menaruh banyak barang namun tetap nyaman dibawa dan tidak memberatkan pundak. Contoh tas yang banyak digunakan oleh perempuan adalah shopper bag dan shoulder bag yang berukuran sedang sehingga mereka bisa membawa banyak barang.

Nah, buat kamu yang suka bepergian dan membawa tas, pastikan 5 barang ini harus ada didalam tas yang kamu bawa. Fimela.com kali ini akan berbagi informasi 5 rekomendasi barang yang wajib ada didalam tas perempuan. Simak list atau daftar barang wajibnya berikut ini.

Tisu

Rekomendasi barang yang wajib ada didalam tas perempuan yang pertama ialah tisu. Bawalah tisu berukuran kecil, baik tisu wajah, tisu basah, ataupun tisu biasa karena sewaktu-waktu kamu akan membutuhkannya.

Biasanya perempuan akan menggunakan tisu yang ia bawa terutama untuk mengelap wajahnya, menutupi bersin, hingga membersihkan noda yang mengenai baju. Pastikan tisu selalu kamu bawa kemanapun kamu akan pergi karena barang kecil ini pasti akan kamu butuhkan dan bisa menjadi penyelamat tatkala ada kejadian buruk seperti tidak sengaja tertumpah minuman di kafe dan masih banyak kejadian tidak terduga lainnya.

Kaca Kecil

Rekomendasi barang kedua yang wajib ada didalam tasmu ialah kaca kecil untuk membantumu saat ingin touch-up atau memperbaiki tampilan makeup. Pastinya kamu ingin selalu tampil on fleek setiap waktu, terutama saat momen hangout. Untuk itu, sediakan selalu kaca kecil serbaguna yang bisa kamu gunakan kapanpun kamu mau.

Kamu bisa membawa kaca kecil khusus atau compact powder yang didalamnya sudah tersedia kaca. Namun, jika kamu sering berkaca dengan compact powder, hal itu cukup berbahaya. Jika kamu orang yang ceroboh, compact powder tersebut akan rawan jatuh dan akhirnya bedak kesayanganmu akan jadi berantakan. Lebih baik sediakan kaca kecil khusus agar lebih aman dan nyaman kamu gunakan.

Parfum

Ketiga, selain tisu dan kaca kecil, barang yang satu ini juga tidak kalah pentingnya bagi perempuan yakni, parfum. Saat bepergian pastinya polusi, asap knalpot, dan asap lainnya bisa membuat bau badan menjadi tidak segar lagi. Maka dari itu, jika kamu membawa parfum dalam tasmu pasti masalah bau badan ini tidak akan jadi masalah buatmu.

Sebagai rekomendasi, bawalah parfum kecil yang baunya ringan dan juga segar. Sebaiknya hindari aroma parfum yang menyengat, walaupun itu akan menarik perhatian tetapi baunya bisa membuat kepala pusing. Lebih aman jika kamu memilih aroma seperti buah-buahan dan juga kopi atau coklat yang manis sehingga dapat diterima oleh banyak orang.

Makeup Kit

Berikutnya, barang wajib yang perlu kamu bawa ialah makeup kit agar kamu bisa touch-up dengan mudah dan cepat. Pastinya kamu harus tetap cantik dimanapun kamu berada. Maka dari itu, selalu sediakan makeup yang isinya adalah base makeup product seperti, bedak, lipstik, lipbalm, pensil alis, dan juga blush on.

Usahakan makeup kit yang kamu bawa ukurannya tidak begitu besar sehingga kamu praktis membawanya. Jangan lupa juga untuk membawa tisu basah karena saat touch-up bisa jadi kamu ingin menghapus makeup dan memoles ulang, jika ada tisu basah maka makeup bisa kamu bersihkan dengan mudah.

Charger Ponsel

Terakhir, barang yang wajib ada dalam tasmu ialah charger ponsel, ini barang penting yang tidak boleh kamu lupakan. Kini, ponsel bukan lagi barang biasa tetapi kebutuhan karena melalui ponsel kamu bisa berkomunikasi dengan cepat dan mudah, maka dari itu jangan sampai baterai ponselmu habis dan ponselmu mati, selalu bawa charger ponselmu kemanapun kamu pergi.

Jika ingin yang lebih praktis, kamu bisa membawa power bank. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi takut kehabisan baterai karena saat baterai mulai menipis, kamu hanya perlu mencolokkannya saja pada power bank. Akan tetapi, pastikan juga power bank yang kamu bawa memiliki daya agar bisa digunakan.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Modest Wear Menggemaskan Hasil Kolaborasi dengan Hello Kitty
Artikel Selanjutnya
Onitsuka Tiger x Willow Smith Ajak Saling Jaga Bumi