Sukses

Fashion

Laudya Cynthia Bella Beri 10 Ide Gaya Fashion Muslim Warna Hitam

ringkasan

  • Laudya Chynthia Bella merupakan penggemar busana warna hitam yang di-styling bergaya segar
  • Sontek inspirasi fashion muslim warna hitam untuk acara kasual sampai formal

Fimela.com, Jakarta Laudya Chynthia Bella memang menyeriusi bisnis busana muslim dengan membangun label fashionnya sendiri. Di antara banyaknya gaya busana pemain film Ambu, rupanya ia juga penggemar gaya serba-hitam.

Busana hitam memang identik dengan kesedihan, namun dengan styling dan mix and match yang tepat tentu akan terlihat stylish. Apalagi warna hitam juga membuat ilusi tubuh lebih langsing.

 

Bagimu penggemar busana atau fashion muslim warna hitam, Laudya Chynthia Bella memberikan 10 inspirasi segarnya di akun Instagram yang punya 31 juta pengikut tersebut. Dari gaya kasual untuk sehari-hari sampai formal untuk ke pesta. 

Two Tone Color

Dua warna netral hitam-khakhi dalam two tone skirt membuat penampilan simple tetap stylish. Warna hijab pun diambil dari tone paling terang yaitu cokelat senada dengan rok.

Black & Blue

Ingin pakai warna vibrant namun tetap tak ingin look terlalu mencolok? Pasangkan dengan hitam, meski kontras namun tetap meredam warna terang seperti styling Bella ini.

All Black

Tampil serba hitam? Cobalah bermain dengan model dan material busana. Seperti outer pleats dengan aksen ruffle yang tetap membuat hitam dan hitam tidak monoton.

Etnik Chic

Bagi yang ingin tampil minimalis dan chic dengan batik, cobalah pilih warna hitam dan putih. Permainan motif pun bisa menambah tampilan etnik menjadi modern dan sophisticated.

Playful Pattern

Atasan klasik celana dan top hitam juga bisa diajak tampil playful dengan penggabungan pattern stripes dan polkadot warna putih. 

Winter Monokrom

Saat liburan musim dingin di negara bersalju, Bella memilih puffed jacket dan boots hitam dilengkapi dengan syal bernuansa monokromatik black and white.

Floral Pants

Floral pants bisa memberi nyawa pada atasan hitam kita. Seperti Bella yang memakai celana bercorak floral untuk menghidupkan atasan hitamnya.

Vest Hitam

Pakai lagi long vest hitam yang bisa dipadukan dengan seperti Bella ini. Ia juga melengkapi dengan kaus kaki hitam, namun pilihlah sepatu berwarna mencolok. 

Aksesori Bold

Long black dress tetap tampil stunning dengan pemilihan aksesori warna bold seperti handbag warna hijau terang.

Pleats & Jeans

Saat ingin tampil kasual dengan jeans namun tetap stylish, padukan dengan long outer berdetail pleats yang manis. 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading