Sukses

Fashion

Isyana Sarasvati dan 8 Style Manggung Energik Pakai Crop Top

ringkasan

  • Isyana Sarasvati bisa tampil syahdu dan menghanyutkan sekaligus energik dan menghentak di atas panggung.
  • Berikut style manggung favorit Isyana dengan outfit crop top

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati bisa tampil syahdu dan menghanyutkan sekaligus energik dan menghentak di atas panggung. Sebab itu, selain persiapan teknis vokal dan stamina, pemilihan wardrobe untuk manggung juga sama pentingnya.

Saat melihat postingan di akun Instagramnya, Isyana Sarasvati cukup banyak memilih outfit crop top sebagai style manggungnya. Baik bergaya kasual dengan kaus sampai glamor dengan material gemerlap.

 

Dengan styling yang tepat cropped top yang biasanya memperlihatkan bagian perut bisa tetap proper di panggung. Seperti potongan yang pas badan serta pemakaian celana berpinggang tinggi.

Berikut style manggung penyanyi yang dinobatkan dalam "30 Under 30 Asia 2020" oleh Forbes dengan outfit crop top, mana favoritmu?

 

Classic Plaid Pants

Celana motif kotak-kotak tetap bisa tampil stand out dengan cropped top lengan panjang hitam. Paduan gaya klasik ini berhasil menjadi gaya manggung klasik sekaligus modern.

Isyana menambahkan statment necklace warna gold serta anting hoop berukuran sedang. Crop top terlihat membebaskan dirinya saat bernyanyi dengan standing mic atau wireless.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Bandung w/ The Tuttis full team!! 🙆🏻‍♀️🤘🏻

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on

Glam Sequin Cropped Top

Masih dengan long sleeve crop top warna hitam, kali ini Isyana tampil stunning dengan pemilihan material sequin yang blink-blink. Look glamor pada top diredam dengan celana cargo warna hitam.

Namun riasannya dibuat sesuai dengan look natural glamor lewat permainan makeup mata yang intens. Serta warna bibir merah yang lebih gelap serta rambut yang sleek.

Sheer Sleeve Crop Top

Masih bermain dengan crop top kali ini model sleeve yang see-through berlengan balon. Dan memiliki potongan crop top blazer. 

Ia melengkapi look-nya dengan celana hitam dan boots. Sementar untuk aksesorinya tetap setia memakai kalung dan anting hoop gold.

Crop Top Jacket Jeans

Isyana juga memilih outer bermodel crop seperti denim jacket. Ia memilih inner smocked tube warna cerah untuk menambah keceriaan di panggung.

Cropped Denim

Selain denim jacket, Isyana juga mengombinasikan denim cropped berpotongan kemeja. Masih memasangkannya dengan celana hitam yang membuatnya leluasa bermain alat musik.

Kali ini ia memberi perhatian lebih pada riasan mata. Dengan eyeshadow icy blue yang dingin dan menggoda.

High Neck Cropped Top

crop top warna hitam menjadi salah satu andalan Isyana saat manggung. Kali ini memiliki high neck dan dipasangkan dengan celana berwarna earth tone seperti terakota. Menambah kenyamanan untuk beraksi, Isyana memilih sneakers berwarna senada dengan celana.

Crop White Tee

Tak pernah salah memadukan kaus putih untuk segala kesempatan termasuk saat manggung. Isyana juga mempraktikkannya dan memadukan dengan celana khahi serta keds warna nude.

Cropped Track Jacket

Isyana juga bisa tampil colorful dalam cropped track jacket dengan corak grafiti serta mini skirt monokromatik. Ia juga menambahkan tight untuk tetap bisa bergerak leluasa.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading