Sukses

Fashion

Koleksi Tas dengan Perpaduan Motif Ikonik dan Material yang Tak Lekang Waktu dari Kate Spade New York

Fimela.com, Jakarta Pada saat Direktur Kreatif Nicola Glass pertama kali bergabung dengan Kate Spade New York di tahun 2018, ia terinspirasi oleh bentuk hati yang secara natural terbentuk di dalam lambang spade, yang telah menjadi lambang ikonografi Kate Spade New York. Di setiap musimnya, lambang ini selalu digunakan di berbagai aplikasi dan seluruh kategori salah satunya tas, baik penggunaan secara bold, maupun subtil, dengan cara pengaplikasian yang tidak biasa.

Pengaplikasiannya pun beragam, dicetak pada material untuk membentuk pola, embossed pada material kulit, atau detail desain cut-out. Contohnya bisa dilihat pada hak sepatu dan hardware yang digunakan di koleksi tas. Salah satu interpretasi awal Nicola adalah pola bunga, yang terlahir dengan cara menyatukan empat buat logo membentuk siluet seperti daun clover. Berbagai siluet kemudian hadir dikreasikan dari logo tersebut.

Mengambil inspirasi dari simbol spade ikonik brand, Kate Spade kembali meluncurkan koleksi tas terbaru yang akan menjadi bagian dari koleksi timeless bernama Signature Collection. Setiap tas dihiasi dengan pola bunga khas yang dibuat di atas material coated canvas. Bekerjasama dengan pabrik tekstil asal Italia ternama Limonta (est. 1893) koleksi ini dibuat dengan spesial. Khususnya di koleksi Summer 2020 kali ini, akan banyak permainan teknik emboss yang dipadukan dengan motif garis dan buah-buahan untuk memberikan aksen unik pada tas yang sangat praktis dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

 

Material tas yang tahan lama

Kelebihannya lagi tas terbuat dari material yang durable atau tahan lama dan mudah dibersihkan. Signature Collection Spring 2020 saat ini sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia, menyusul Signature Collection Summer 2020 yang akan tersedia di pertengahan Bulan Juli.

 

Belanja aman saat pandemi

Pada masa pandemi ini Kate Spade selalu berusaha untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan saat berbelanja. Karena itu, untuk pelanggan yang belum bisa mengunjungi butik secara langsung, Kate Spade menyediakan layanan belanja secara online di mana pelanggan akan dilayani oleh ‘shopping advisor’ melalui whatsapp dan email.

Kamu juga dapat menikmati cashback serta layanan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika sudah selesai memilih item favorit yang diinginkan, kamu dapat melakukan pembayaran via transfer bank dan kartu kredit sesuai dengan detail pesanan yang akan dikirimkan oleh shopping advisor. Setelah transaksi selesai, barang akan dikirim sampai ke rumah masing-masing dengan aman dan tentunya packaging cantik khas Kate Spade.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Outfit Liburan ke Pantai Versi Aurelie Moeremans
Artikel Selanjutnya
Pesona Lily James dalam Deretan Gaun Merah Pikat Hati Chris Evan