Sukses

Fashion

Pameran Koleksi Dior Dikemas dengan Penuh Fantasi

Fimela.com, Jakarta Paris Haute Couture Week sedang berlangsung. Di masa pandemi yang tak menentu seperti saat ini, tentu kita dihadapi dengan tantangan besar agar bisa terus produktif dan berkaya di tengah virus yang melanda.

Jika biasanya peragaan fashion dikemas dalam sebuah ruangan tematik yang dihadiri oleh para penonton dan model yang berjalan di atas catwalk sambil memperagakan koleksi pakaian terkini, namun kini semua harus berubah.

Para insan fashion seperti para desainer harus menyuguhkan konsep gelaran yang aman. Seperti yang dilakukan oleh Dior dalam presentasi koleksi Autumn-Winter 2020-2021 Collection.

Presentasi yang unik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Official (@dior) on

Kali ini, Dior menampilkan format digital dalam bentuk film bernuansa fantasi bagaikan sebuah negeri dongeng. Koleksinya menggambarkan nuansa natural dan bercerita tentang sebuah transformasi. Dengan nuansa warna gradasi dari merah, coral reef, dan nuansa biru laut.

Warna tersebut diambil dari lukisan karya Leonora Carrington dan Dorothea Tanning. Karya Maria Grazia Chiuri disematkan pada miniatur manekin dengan koleksi yang terinspirasi dari Paris Theatre de la Mode pada tahun 1945.

Keseluruhan koleksi ini diciptkan secara detail menggunakan tangan dengan esensi couture yang menjanjikan. Dikemas dalam format film digital, tentunya ini merupakan inovasi baru agar industri fashion bisa semakin eksis dan terus menampilkan karya-karya indah.

 

#ChangeMaker

;
Loading