Sukses

Fashion

Suku Home Rilis Koleksi Pakaian Tidur Terbaru

Fimela.com, Jakarta SUKU HOME, brand kontemporer dengan orisinalitas dan dikenal dengan koleksi tie-dye prints pada koleksi loungwear-nya sukses menghadirkan koleksi-koleksi inspiratif.

Menjadi produk fashion yang selalu bisa diandalkan untuk kenyamanan setiap saat, kali ini, memasuki koleksi Fall/ Winter maka "Night,Night" adalah tema yang diangkat untuk koleksi ini. Mewakilkan nuansa ceria disertai sentuhan klasik, dengan warna yang menarik perhatian.

Hadir di Masarishop.com

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Masari & MASARISHOP.COM (@shopatmasari) on

Koleksi ini terdiri dari set piyama, dress kimono, dan dressing robes dengan potongan lembut disertai kemewahan dari material bambu yang ramah lingkungan yang digunakan sebagai bahan utama.

Bahan yang nyaman dan terasa sejuk digunakan menjadi kelebihan tersendiri. Apalagi koleksi ini juga disertai dengan guratan motif eksklusif bernuansa hijau segar, biru, dan nuansa alam, serta dirancang spesial sehingga bisa digunakan di segala musim.

 

Motif beragam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SUKU Home (@sukuhome) on

Rhythm dilukis dengan tangan dengan pulasan kuas yang nyata di bawah sinar matahari. Proses ini harus selesai saat cuaca panas dan dicelupkan ke dalam air dingin untuk menampilkan warna nyata dari koleksi ini.

Sedangkan Sparkle adalah koleksi dengan motif corak yang menggunakan semprotan dan kuas untuk ciptakan tetesan corak warna yang menyebar indah pada kain.

Koleksi Misty memiliki motif dominan dengan titik hitam disertai warna dasar hijau mint dengan kesan sejuk.

Ada juga Luna dengan motif ikonis disertai teknik tie dye yang unik berpadu warna indigo unik. Untuk memiliki koleksi ini, kamu bisa menemukannya di Masarishop.com.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading