Sukses

Fashion

Alasan Brand Fashion Ternama Prancis Menyukai Blackpink

Fimela.com, Jakarta Idol grup asal Korea Selatan kini lebih di kenal para pecinta musik dunia, Blackpink pun menjadi salah satu idola grup perempuan yang sangat populer

Keempat anggota yang terdiri dari Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa telah menjadi pusat perhatian global sehingga ketenaran mereka tidak hanya sebatas musik, melainkan penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hal ini terlihat dari brand-brand fashion ternama di Prancis seperti Chanel, Dior, Saint Laurent, dan Celine menjadi mereka sebagai brand ambassador.

Para member Blackpink menjadi simbol kemewahan dan penampilan memukau di industri K-Pop. Apapun yang mereka pakai dapat menjadi tren mode di dunia. Lalu apa alasan lain brand fashion Prancis tertarik akan penampilan mereka? Dilansir dari asianone, berikut penjelasannya.

1. Rose

Perempuan yang lahir 23 tahun lalu di Selandia Baru ini memiliki, aura keren yang cocok dengan citra brand fashion kenamaan Saint Laurent. Dia juga memiliki gaya edgy tidak pernah membatasi gaya berpakaiannya. Rose pun baru-baru ini didaulat menjadi brand ambassador global resemi Saint Laurent.

2. Lisa

Lisa sering terlihat menjadi muse untuk acara Celine. Perempuan asal Thailand saat acara Hedi Slimane, direktur artisik kreatif, Caline mengenakan loose-fitting tank top yang dipadukan jaket kulit gaya biker. Dalam video klip terbaru How You Like That, Lisa pun terlihat memukau menggunakan busana mewah dari Celine. Ia memiliki gaya sendiri dalam menggunakan pakaian dan selalu terlihat fashionable, maka tak heran jika Caline tertarik terhadap dirinya.

3. Jisoo

Gaya berpakaian Jisoo sangat manis, feminim, dan girly. Gaya inilah yang menjadikan perempuan 25 tahun ini menjadi brand ambassador Dior di Korea Selatan.

4. Jennie

Jennie dikenal sebagai "manusia Chanel" oleh para Blink--nama fans Blackpink. Ia memiliki gaya yang keren, chic, dan menjadi diri sendiri. Perempuan kelahiran 1996 ini pun menjadi anggota Blackpink pertama yang bermitra dengan rumah mode Prancis.

Nah bagaimana menurut Sahabat Fimela, apakah gaya pakaian para member Blackpink memang yang terbaik?

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Parade Outfit Liburan Musim Panas Super-Seksi Kylie Jenner di Gurun
Artikel Selanjutnya
Koleksi Tas dengan Bordiran Bunga yang Terinspirasi dari Era 70-an Ala Coach