Sukses

Fashion

Naya Rivera Hilang, Simak Kilas Balik gaya Kompaknya dengan Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Hilangnya Naya Rivera masih jadi misteri. Hingga kini, Aktris sekaligus penyanyi ini masih dikabarkan menghilang. Dugan sementara, Naya Rivera menghilang karena tenggelam ketika berenang di Danau Piru.

Ia dan sang buah hati, Josey Dorsey yang masih berumur empat tahun dikabarkan menyewa perahu. Kepada penyidik, Josey Dorsey mengungkapkan jika ia dan sang ibu berenang, dan setelah lama menunggu, ibunya tidak kembali ke perahu yang mereka sewa.

Menunggu kabar dari pencarian Naya Rivera yang hilang, ibu dan anak ini memang dikenal sangat dekat. Tak jarang, Rivera juga sering mengunggah aktivitas dan kedekatannya dengan sang anak. Gaya mereka juga terbilang kompak. Simak kumpulan gaya kompak Nya Rivera dan Josey Dorsey berikut ini.

1. Seru dengan kostum Batman dan Batgirl

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Naya Rivera (@nayarivera) on

Sebagai ibu dan anak, kedekatan keduanya sangat nyata. Bahkan, Rivera terilat kompak dalam kostum Batman dan Batgirl.

2. Santai dengan White-Tshirt

Kaus putih adalah andalan yang selalu sempurna digunakan saat bersantai. Kali ini, saat bertamasya dengan Josey Dorsey, keduanya kompak menggunakan kaus yang sama.

3. Minimalis dengan hitam

Foto ini menampilkan Josey Dosey yang digondong dengan Naya Rivera. Keduanya tampak bahagia dan terlihat minimalis dengan pakaian hitam yang digunakan.

4. Hoody dan sneakers untuk tampilan sporty

Hoody dan sneakers memang mampu ciptakan gaya sporty yang menjanjikan. Kali ini, keduanya terlihat mengenakan jaket bernuansa yang sama dengan personal style tersendiri.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading