Sukses

Fashion

Terinspirasi dari Pantai dan Musim Panas, Matador Luncurkan Tas Outdoor Berwarna-warni

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun menghadirkan produk equipment gear, termasuk tas outdoor bernuansa abu-abu, Matador kini keluar dari zona samannya dengan meluncurkan Daylite16, Hip Pack dan juga Transit Tote dengan nuansa pantai dan musim panas. Bukan hanya warna-warnanya yang lebih terang, desain seri baru Matador juga dipenuhi dengan leaf dan pop pattern yang unik dan terkesan riang. 

Matador merupakan sebuah brand outdoor traveling yang dikenal sebagai pelopor outdoor equipment yang ringan dan packable. Shingga, produknya sangat memudahkanmu saat traveling, meski ke tempat yang jauh sekalipun. 

Selain itu, produk Matador juga terkenal dengan kualitas premiumnya. Selain kuat, tas ini didesain dapat dilipat seukuran telapak tangan. Meskipun muat banyak dan ukurannya cukup besar, tas Matador juga tidak akan menambah beban berat dalam perjalanan karena bahannya yang ringan. 

Cocok untuk Outdoor dan Pergi ke Kantor

Salah satu produk Matador, Daylite16, merupakan ransel berukuran 16 liter yang tahan berbagai cuaca. Sementara itu, Matador juga memiliki hip pack atau tas pinggang yang modern dan dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang berharga saat kamu traveling dan olahraga. 

Selain itu, juga ada tote bag fleksibel yang kuat untuk membawa barang kebutuhan traveling-mu atau bahkan berbelanja, termasuk laptop. Sehingga, produk-produk Matador tidak hanya cocok untuk traveling tetapi juga untuk digunakan saat bepergian bahkan ke kantor. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Disney Luncurkan Masker Menggemaskan dari Frozen hingga Star Wars
Artikel Selanjutnya
Tampil Dinamis dengan Tren One Mile Wear Bersama Oversized T-Shirt