Sukses

Fashion

Perancang Hanbok Blackpink, Ungkapkan Member Terbaik Mengenakan Pakaian Tradisional Korea

Fimela.com, Jakarta Blackpink baru saja kembali dengan single pra-rilis, 'How You Like That' pada 26 Juni 2020. Dalam video klip lagu tersebut menghadirkan set yang megah.

Selain setnya, Blackpink yang beranggotakan Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo juga tampil dengan berbagai kostum. Dan yang paling mencuri perhatian adalah kostum hanbok yang mereka kenakan.

Hanbok tersebut dari brand Danha Seoul. Desainer dari brand tersebut berpendapat jika Jennie yang terbaik mengenakan hanbok. "Sepertinya dia dilahirkan untuk mengenakan hanbok. Itu terlihat sangat bagus untuknya," papar desainer Danha kepada DKDKTV.

Jennie mengenakan hanbok gaya dopo yang sedikit lebih panjang dari yang ini. Dan mereka memotongnya ke bagian bawah dan membuat bagian bawah rok. Begitulah cara mereka mengubahnya. Mereka membuatnya lebih pendek sehingga lebih mempermudah gerakan dance-nya.

Membuat pesanan hanbok membludak

Setelah digunakan Jennie dan Rose, desainer Danha Seoul mulai mendapatkan perhatian masyarakat. "Kami mencapai jumlah pengunjung terbanyak di situs web kami," paparnya.

Perusahaan Danha sekarang mengalami peningkatan berkat BLINK --sebutan fans blackpink. Pengunjung dari AS yang paling banyak melihat situs website, dan sisanya Eropa dan Asia.

"Hanbok yang dikenakan oleh BLACKPINK pada awalnya dijual di toko online kami. Saat ini, rata-rata, toko internasional kami memiliki 3.000-4.000 pengunjung baru per hari. Di dalam negeri, pada hari-hari baik kita, apa itu? 10.000 pengunjung dalam satu hari," ujarnya.

Pakaian Jennie sendiri, hanbok gaya dopo (pakaian luar yang biasa dipakai para bangsawan), semuanya terjual habis.

"Item yang saat ini dijual adalah gaya jeogori, dan gaya dopo sudah habis terjual. Efek Jennie luar biasa, aku mencintaimu," ucapanya.

"Kami telah melihat peningkatan luar biasa dalam penjualan kami di luar negeri. Pengunjung membeli barang-barang yang berbeda murni karena minat mereka pada hanboks kami," tutupnya.

 

 

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Perdana Melania Trump Memakai Masker di Hadapan Publik
Artikel Selanjutnya
Valentina Sampaio jadi Model Swimsuit Transgender Pertama di Sports Illustrated