Sukses

Fashion

Melihat Visi Kreatif Koleksi Pre Fall 2020 Gucci Lewat Buku Seni

Fimela.com, Jakarta Buku berjudul Beaten & Blown by the Wind adalah buku seni edisi terbatas terbaru dari Gucci. Buku ini dibuat sebagai hasil dari visi kreatif dan pengambilan foto Alessandro Michele di Roma oleh fotografer Amerika, Bruce Gilber.

Berisikan pilihan potret jalanan beserta beberapa fitur pencitraan Koleksi PreFall 2020 Gucci yang dirancang oleh Alessandro Michele. Buku ini menjadi ekspresi mencolok dari kolaborasi khusus antara fotografer dan direktur kreatif Gucci.

"Kami berbagi hasrat yang sama untuk wajah dan obsesi dengan ekspresi, kepribadian, dan penampilan. Saya seorang kolektor potret yang hebat karena sosok manusia adalah pusat bagi saya. Bekerja dengan seorang fotografer berarti melihat melalui mata orang lain dan itu luar biasa untuk melihat melalui mata Bruce," ungkap Alessandro Michele.

Bruce Gilber menjadi kali pertama membuat sebuah buku potret bersama desainer sekelas Alessandro Michele. Dengan Roma sebagai latar belakangnya, menginspirasi Bruce akan keindahan arsitektur dan menyaksikan orang-orang Romawi bergerak di lingkungan unik mereka.

Potret kemanusiaan dan arstitektur Roma

Terdapat banyak patung tinggi di atas Roma yang berpadu dengan awan indah. Serta panorama kota yang indah untuk menciptakan beberapa foto yang bagus.

Dibuat dalam kontras hitam dan putih, gambar-gamabr ini melukiskan kemanusiaan kota dalam semua ragamnya. Tua dan muda dengan mengenakan koleksi dari Gucci. Di antara foto yang ditampilkan, ada beberapa potret orang Roma dari berbagai profesi.

Seperti Achille Lauro yang merupakan musisi Italia, Benedetta Barzini yang merupakan aktris dan model Italia, serta Bethann Hardison yang merupakan modl dan advoket mode Amerika. Suasana potret yang muram dan tajam diselingi dengan detail kota yang diamati melalui lensa Bruce.

Terinspirasi dari buku kuno

Desain dan tata letak buku ini sesuai dengan gaya fotografi Bruce yang membuat pengalaman fotografinya semakin sempurna. Roma dan rakyatnya membuat Bruce terpikat dan membuat ingin memotret mereka dengan lebih teliti.

Buku seni ini hadir dalam format yang terinspirasi dai buku-buku kuno. Perasaan mewahnya berdiri secara kontras dengan realita yang dibangun dalam buku ini. Dicetak dalam kertas putih bertekstur, buku ini memuat judul di atas kain beludru merah dengan tulisan foil emas.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Brand Fashion Ternama Prancis Menyukai Blackpink
Artikel Selanjutnya
Parade Outfit Liburan Musim Panas Super-Seksi Kylie Jenner di Gurun