Sukses

Fashion

Koleksi Adaptasi Tangan x Yet Pakaian Nyaman-Fungsional Versi New Normal

Fimela.com, Jakarta Tangan, brand fashion milik Ziko Halim dan Margaretha Novianty menambah daftar desainer yang merilis koleksi terbarunya di tengah pandemi Covid-19. Di tengah keresahan karena menjalani kehidupan yang berbeda sebelum muncul virus corona, semua orang harus beradaptasi.

Adaptasi juga menjadi tajuk koleksi essential Tangan yang berkolaborasi dengan Yet sebuah wadah kolaborasi yang menggabungkan kreasi talenta-talenta dengan kebutuhan gaya hidup kontemporer. Dengan arahan tiga saudara, Kezia, Priska dan Thanya Ponggawa, YET berharap dapat menghadirkan ide dan solusi baru bagi kehidupan sehari-hari.

Koleksi ini memiliki fokus utama dalam kenyamanan, fungsionalitas, dan fleksibilitas yang terdiri dari tujuh desain siap pakai. "Koleksi Adaptasi dihadirkan dengan semangat untuk kembali bergerak atau beraktivitas di situasi dan rutinitas yang baru. Koleksi ini memiliki deretan siluet minimalis dan ringan dengan nuansa warna natural," ujar Tangan dalam press release-nya.

Uniknya lagi, koleksi Adaptasi Tangan x Yet dibagi dalam tiga kategori; Craft Set, Essentials, dan COVID Cover Kit. Craft Set dipresentasikan dalam bentuk piyama dan kemeja yang disuguhkan dengan kreativitas menggunting lewat sentuhan unfinished.

Kategori Essentials dan Covid Cover Kit

Sementara itu kategori Essentials mengelompokkan pakaian dengan kenyamanan lewat siluet loose dan bahan yang nyaman di kulit. Koleksi yang bisa diajak tampil fleksibel atau bisa dipakai di segala aktivitas ini hadir dalam blus, dress, outer, dan celana pendek.

Terakhir adalah Covid Cover Kit, pakaian yang digunakan untuk beradaptasi dengan dunia luar dari sentuhan, bakteri, atau virus. Terdiri dari dua potong celana dan coat yang memiliki kerah dua gaya.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Nusantara Fashion Festival 2020
;
Loading
Artikel Selanjutnya
Suku Home Rilis Koleksi Pakaian Tidur Terbaru
Artikel Selanjutnya
5 Inspirasi Gaya Modis Nicola Peltz, Tunangan Brooklyn Beckham