Sukses

Fashion

5 Gaya Pakaian Bersepeda Selebritis Indonesia, dari Luna Maya hingga Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Bersepeda menjadi hobi atau kebiasaan baru yang dilakukan masyarakat di era new normal untuk menjaga kesehatan tubuh. Termasuk para artis Indonesia menyukai olahraga menyenangkan ini.

Selain keselamatan yang harus diperhatikan, berpakaian dalam bersepeda pun tak boleh asal-asal. Hal ini dikarenakan bersepeda salah satu olahraga yang menjadikan kaki dan tubuh selalu bergerak. Oleh sebab itu, sahabat Fimela dapat mengenakan pakaian yang nyaman.

Untuk itu, berikut beberapa inspirasi mengenakan pakaian saat bersepeda dari seleberiti Indonesia. Mari kita telusuri.

1. Luna Maya

Luna Maya memilih roadbike merek Cervelo, yang ditafsir harga sepeda ini mencapai sekitar Rp. 60 juta. Ia mengenakan pakaian olahraga lengan panjang untuk atasan, dipadukan dengan celana legging. Tak lupa ia mengunakan helm khusus sepeda untuk keselamatannya. Tas pinggang warna pink dan running shoes melengkapi penampilannya saat bersepeda.

2. Kelly Tandiono

Sama seperti Luna Maya, Kelly juga memilih sepeda jenis roadbike. Dengan pakaian atasan jersey roadbike, dengan bawahan bip pant padding dengan konsep warna monokrokom. Ia pun mengenakan cycling cap dan helm sebagai pelengkap keamanan saat bersepeda.

3. Sigi Wimala

Sigi menjadi selebritis yang sudah lebih dulu menyukai olahraga sepeda, pada foto di atas ia mengenakan sepeda dari brand Specialized. Ia tampil gaya dengan bip dari brand Pedale Japang, dan menggunakan luaran serupa jaket dari Pasnormal studio.

Untuk keamannya ia mengenakan helm sepeda dan sungless dari Oakleybike.

4. Nirina Zubir

Nirina juga menjadi salah satu penyuka olahraga sepeda, diketahui ia pernah gowes Jakarta-Bali lho. Gaya pakaian saat bersepeda pun sangat sedap dipadang, ia mengenakan jacket dari brand Gaundi yang diapdukan dengan legging hitam.

Tampilannya semakin gaya dengan cycling cap, tas pinggang pink, dengan sepatu brand Vans. Helm pun tak pernah lupa digunakan untuk keselamatannya.

5. Pevita Pearce

Pevita menjadi selebritis penyuka olahraga, mulai dari yoga, boxing, hingga bersepeda. Sepeda yang digunakan pun cukup menarik perhatian, ia mengenakan sepeda pink dari Colnago yang ditafsir harganya mencapai Rp. 40 juta.

Untuk gaya berpakainnya, ia terlihat nyaman mengenakan jersey roadbike warna cokelat, dengan bawahan bip pant padding hitam. Helm dan sunglass-nya pun melengkapi penampilan saat bersepeda.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading