Sukses

Fashion

Daniel Mananta Ajak Masyarakat Berolahraga dengan Outfit Teknologi Dry-EX

Fimela.com, Jakarta Menjalani gaya hidup yang sehat di masa pandemi bisa dilakukan dengan olahraga secara rutin. Seperti yang dilakukan Daniel Mananta yang memilih body weight training untuk melatih kebugaran tubuhnya.

Bicara soal olahraga, Daniel Mananta memang dikenal sebagai salah selebriti yang hobi berlari. Untuk itu penting bagi mantan VJ MTV ini untuk mengenakan outfit yang nyaman saat berlari. Terlebih, ia memiliki target untuk menyelesaikan sebuah lari marathon di masa pandemi.

Dipilih sebagai wajah baru Uniqlo Sport Utility Wear, Daniel Mananta merekomendasikan salah satu koleksi Uniqlo, yakni teknologi Dry-EX. Kategori Uniqlo Sport Utility Wear terbilang kategori baru yang dibuat oleh Uniqlo pada koleksi Spring/Summer 2020.

"Basically konsep berpakaian yang menyeimbangkan fungsi dan desain. Memastikan teknologi yang digunakan cukup fit dengan olahraga yang dilakoni. Serta tetap memperhatikan dari segi desain yang membuat koleksi ini bisa menjadi casual wear," ungkap Daniel Sumual selaku Marketing Director Uniqlo Indonesia.

 

Teknologi Dry-EX pada Uniqlo Sport Utility Wear

Teknologi Dry-EX yang ada pada kategori Uniqlo Sport Utility Wear ini mampu mengeringkan keringat dengan seketika. Sehingga merupakan pilihan yang tepat untuk masyarakat berolahraga maupun melakukan aktivitas yang cukup aktif di tengah cuaca yang terik.

Dilengkapi dengan anti mikrobial, pakaian ini mampu berfungsi menetralkan bau keringat. Sehingga kamu akan tetap selalu merasa segar dan termotivasi untuk terus melakukan olahraga. Selain itu, koleksi ini juga menggunakan desain mesh pada ketiak dan punggung yang menjadi tempat keringat biasa berkumpul.

Dengan pilihan warna vibrant dan cerah, koleksi Uniqlo Sport Utility Wear ini juga mampu menunjang penampilan. Baik saat berolahraga maupun ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

 

Akan menyelesaikan lari marathon secara virtual dengan 500 pelari

Beberapa kali Daniel Mananta pun menggunakan koleksi Dry EX dari Uniqlo ini untuk aktivitas olahraganya. Ia pun mengakui bahwa teknologi dan material yang benar-benar sejuk, memberikan kenyamanan sekaligus menunjang mobilitasnya saat berlatih.

Daniel Mananta akan menyelesaikan lari marathonnya pada 30 Agustus 2020 secara virtual sejauh 42km. Secara kolektif, Uniqlo akan bekerja sama dengan lebih dari 20 komunitas pelari untuk mengumpulkan 500 pelari yang memenuhi target lari hingga 20ribu km.

Dengan ditunjuk sebagai wajah baru Uniqlo Sport Utility Wear dan melakoni tantangan marathon ini, Daniel Mananta mengajak masyarakat untuk mulai bergerak, rutin berolahraga, dan memiliki hidup yang sehat.

Simak video berikut ini

#changemaker

Nusantara Fashion Festival 2020
;
Loading
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid dalam 7 Gaya Hamil Terbaik ala Supermodel Saat Off Duty
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Tampil Menginspirasi Anak Muda Kenakan Pakaian Biru, Berapa Harganya?