Sukses

Fashion

6 Fakta Gaya Personal Rose Blackpink Sudah Keren dari Remaja

Fimela.com, Jakarta Blackpink menjadi salah satu girl grup asal Korea Selatan yang memiliki selera fashion terbaik. Terbukti, Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose didapuk menjadi brand ambasador brand fashion ternama dunia.

Baru-baru ini Rose pun terpilih menjadi Brand Ambassador global Yves Saint Laurent (YSL). Bahkan, ia pun menjadi orang Korea Pertama yang menjadi bagian dari kampanye Musim Fall/Winter 2020-2021 dari brand meweh tersebut.

Lalu seberapa cintanya Rose dengan fashion?

1. Tertarik Sejak umur 15 tahun

Dalam wawancara bersama majalah Vogue, perempuan dengan nama lengkap Park Chae Young ini mengatakan sejak lama sudah menyukai fashion, bahkan sebelum dirinya sebut bersama Blackpink. Ia mengatakan jika dirinya menyukai fashion sejak berusia 15 tahun.

2. Penyuka gaya vintage

Gaya vintage membuatnya tertarik pada gaya mode yang klasik. Biasanya, dahulu ia meminjam tas sang ibunda. "Saya pikir saya mulai senang fasion karena tas yang terlihat vintage dibanding yang baru," paparnya.

3. Mengidolakan karya Anthony Vaccarello

Perempuan kelahiran 1997 ini juga menyukai karya klasik dari desainer tas asal Belgia yang saat ini menjadi direktur kreatif YSL, Anthony Vaccarello.

"Saya sudah lama menjadi penggemar Saint Laurent dan Anthony, jadi ketika ada kesempatan, saya senang menjadi bagian di dalamnya. Sangat menyenangkan bekerja dengan materi kreatif yang saya kagumi dan hormati," tambahnya.

4. Memilih gaya casual untuk keseharian

Walaupun ia selalu tampil glamor ketika bersama Blackpink, namun untuk kesehariannya Rose lebih memilih berpakaian casual dan simple seperti mengenakan jeans, t-shirt, tas crossover kecil, dan sepatu putih.

Ketika musim panas, Rose pun memilih mengenakan crop top yang dipadukan dengan wide-leg pants.

5. Kecocokan dengan brand YSL

Menurut Rosé, menyeimbangkan tampilan kasual favoritnya dengan gaya Saint Laurent itu mudah. Barang klasik dan gaya vintage yang dijual merek tersebut berpadu dengan personal style-nya, itulah sebabnya merek ini sangat cocok untuknya.

Dua tren dari koleksi Fall/Winter YSL benar-benar menarik perhatiannya tahun ini. Dia berencana untuk mengikuti tren jaket vibrant dengan blus dan syal yang serasi, dan dia menyukai gaun bodycon lateks hitam Saint Laurent.

6. Gayanya adalah cermin kepribadiannya

Rosé mengatakan gayanya adalah cerminan kepribadiannya. "Saya pikir fashion mencerminkan banyak kepribadian saya. Jika melihat mengapa saya mengenakan ini dan apa yang membuat saya memakainya, akan belajar seperti apa proses otak saya," ujarnya.

Sehingga para fansnya dapat belajar lebih banyak tentang dia hanya dengan menganalisis pakaiannya.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Menari Semalaman untuk Kampanye Sepatu Baru Chanel
Artikel Selanjutnya
Selain Gaun, Cincin Putri Beatrice Juga Langgar Tradisi Kerajaan Inggris