Sukses

Fashion

Buttonscarves Hadir dengan Offline Store Terbesar di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves, merk lifestyle tanah air kini membuka toko terbarunya yang berlokasi di Trans Studio Mall, Cibubur terletak di Lantai 1. Toko Buttonscarves Cibubur telah beroperasi semenjak Juni 2020 dan merupakan offline store terbesar Buttonscarves di seluruh Indonesia yang menawarkan produk terlengkap dan beragam dari Buttonscarves.

Hadirnya offline store Buttonscarves Cibubur bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar dan juga menjawab kebutuhan para penggemar Buttonscarves yang sering disebut BSLady.

 "Membuka toko Buttonscarves di Cibubur bertujuan untuk membuat produk Buttonscarves lebih mudah diakses semua orang terutama para BSLady. Kota Cibubur sendiri merupakan wilayah yang strategis. Kami berharap kehadiran toko pertama Buttonscarves di Cibubur ini dapat menjangkau lebih banyak pelanggan baru dan tentunya dapat ikut berkontribusi terhadap perkembangan sektor fesyen Indonesia dengan menghadirkan beragam jenis pakaian dan aksesori,” ujar Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves.

Desain Modern dan Minimalis

Offline store Cibubur ini mengambil inspirasi desain modern dan minilmalis, dengan luas toko 161m2 setiap pengunjung dapat merasakan pengalaman belanja lebih nyaman dibandingkan toko Buttonscarves lainnya. Selain itu, terdapat juga koleksi Benang Jarum yang menawarkan busana modern, clean cut dan effortless yang dapat menjadi penunjang kebutuhan fashion & lifestyle penggemar Buttonscarves. 

Saat ini Buttonscarves telah memiliki 14 offline store yang tersebar di seluruh Indonesia. Selanjutnya Buttonscarves akan terus memperkuat ekspansinya dalam menyediakan produk fashion dan lifestyle bagi

para BSLady dan penggemarnya. Buttonscarves juga akan membuka toko di berbagai wilayah di Indonesia seperti; Jakarta, Makssar, Bangka Belitung, dan akan membuka toko internasional pertamanya di Malaysia.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Nusantara Fashion Festival 2020
;
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Gaya Personal Rose Blackpink Sudah Keren dari Remaja
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Menari Semalaman untuk Kampanye Sepatu Baru Chanel