Sukses

Fashion

Jackson GOT7 Rilis Brand Fashion Setelah 3 Tahun Dinanti, Ini Harganya

Fimela.com, Jakarta Jackson Wang mulai dikenal ketika ia bergabung menjadi member boy grup GOT7 di bawah nauangan agensi ternama, JYP. Pria kelahiran 1994 ini juga menjadi artis solo China dengan charting tertinggi di Billboard 200 dengan album solo pertamanya Mirrors pada November 2019.

Tak hanya berkarier di dunia entertaiment, Jackson juga kini merambah ke dunia fashion dengan meluncurkan brand miliknya yang diberi nama Team Wang.

Team Wang meluncurkan koleksi perdananya, "The Original" pada 18 Juli 2020. Jackson GOT7 selaku founder, designer dan creative director dari brand fashionnya ini mengumumkan peluncuran brandnya melalui akun Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, ia mencertiakan bagaimana proses selama bertahun-tahun agar brandnya menjadi kenyataan. “Akhirnya. Selama hampir 3 tahun, perencanaan, penyusunan strategi, pembangunan, dan pelaksanaan," tulisnya.

Dapat dibeli online dan offline

Item-item fashion yang terdiri dari tshirt, short pants, vest, hoodies, long sleeve, jaket, long pants hingga aksesori beanies, tidak hanya tersedia di toko online, tetapi ada juga toko pop-up dengan nuansa ruangan berkonsep di Shanghai, dan produk juga tersedia di toko-toko tertentu di AS dan Kanada.

Untuk harga mulai dari 82 Dolar AS atau sekitar Rp1,2 juta untuk tshirt hingga 224 Dolar AS atau sekitar Rp3 juta untuk vest. Serta beanis senilai 54 Dolar AS atau sekitar Rp800 ribu rupiah.

Koleksinya saat ini didominasi dengan warna hitam. Bagaimana sahabat Fimela terutama fans Jackson Wang, tertarik untuk membeli?

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menikah, Putri Beatrice Dianggap Langgar Aturan Kerajaan Inggris
Artikel Selanjutnya
Ilmuwan NASA Bikin Kalung Penangkal Virus Corona, Begini Cara Kerjanya