Sukses

Fashion

3 Koleksi Sandal Ikonik yang Melengkapi Penampilanmu

Fimela.com, Jakarta Sandal menjadi salah satu pilihan alas kaki yang mudah dan nyaman digunakan. Selain itu sandal juga dapat menyempurnakan penampilan kasualmu. Untuk itu, saat memilih sandal, perlu untuk mempertimbangkan kenyaman dan desainnya yang stylish. Salah satu brand sandal favorit yang bisa menjadi pilihan yaitu Havaianas.

Baru-baru ini, brand sandal asal Brasil yang berada dibawah naungan Kanmo Group ini, mengumumkan peluncuran gerai online terbarunya melalui platform situs belanja Lazada Indonesia sebagai official store. Kerjasama ini sebagai salah satu wujud Havaianas untuk membantu para pelanggan agar semakin mudah mendapatkan sandal favorit mereka.

Kamu dapat dengan mudah berbelanja beragam koleksi andalan Havaianas seperti Havaianas Sparkle, Havaianas You Saint Tropez, dan Havaianas Logomania. Havaianas Sparkle telah menjadi ikon tersendiri dan merupakan pilihan sempurna untuk tampil menarik perhatian sekaligus nyaman. Tekstur dan kilau yang unik dihasilkan dari teknologi baru, dimana kilau terdapat pada tali dan semua sisi sol melalui proses injeksi yang akan mencuri perhatian.

Havaianas You Saint Tropez, model sandal yang berkelas dan gaya yang dapat dikenakan untuk acara apa pun dari siang hingga malam. Merupakan refleksi dari pesona elegan dan kenyamanan, menjadikannya salah satu koleksi yang paling cantik dari Havaianas.

 

Havaianas Top Logomania

Havaianas Top Logomania adalah suatu sandal yang wajib untuk dipakai di semua aktivitas harianmu. Sandal dengan desain klasik ini dilengkapi dengan tali tipis yang diletakkan di atas alas karet yang nyaman yang diperindah dengan logo ikon merek Havaianas.

 

Havaiana kini bisa didapatkan dengan muda melalui e-commerce

“Salah satu misi kami sebagai merek alas kaki favorit adalah membantu para pelanggan supaya bisa mendapatkan koleksi Havaianas dengan mudah, khususnya di masa pandemi saat ini. Melalui kerjasama dengan Lazada Indonesia, kami ingin menjangkau lebih banyak area di Indonesia dengan berbagai pilihan dan kemudahan dalam melakukan transaksi. Pelanggan di seluruh Indonesia dapat memilih koleksi terbaru maupun koleksi best seller dari Havaianas dengan beragam promo menarik yang kami tawarkan,” kata Benjamin Hadradjasa Senior Vice President of Footwear & Active, Kanmo Group.

Dalam merayakan peluncuran gerai resmi online Havaianas di Lazada, terdapat sejumlah program menarik yang sudah disiapkan untuk kamu, antara lain potongan harga sebesar 10 persen dan gratis keychain cantik senilai Rp69.000 untuk 100 pembeli pertama.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading