Sukses

Fashion

Cerita di Balik Dress Hitam Bergaya Frida Kahlo Versi Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting telah mengalami transformasi dalam perjalanan fashion-nya. Sebagai pedangdut, Ayu justru gemar tampil dengan look bergaya Korea di awal kariernya. 

Ia pun tak takut mencoba berekspresi dan bereksperimen dengan banyak genre busana, dari main aman sampai keluar zona nyaman. Salah satunya gaya busana terbaru Ayu dengan dress bergaya Frida Kahlo.

 

Gaya pelukis legendaris asal Meksiko ini memang kerap diadaptasi para pecinta fashion dengan ciri khas dress panjang serta headpiece bunga. Termasuk Celebrity Fashion Stylist Erich Al Amin yang mengkreasikan ulang gaya busana Frida Kahlo untuk Ayu Ting Ting.

"Kalau biasanya Ayu cenderung nurut aja kalau di-styling, tapi pas baju Frida Kahlo dia melihatnya kurang pas. Saat digantung dress ini memang terlihat panjang dan Ayu mungkin merasa kepanjangan," ujar Erich saat bercerita kisah di balik dress Frida Kahlonya.

 

Dress Klasik Kekinian Rancangan Juwita Heraris

Namun saat ia mencoba sendiri, ibu satu anak itu langsung berubah pikiran. Dress berwarna hitam rancangan Juwita Heraris dengan detail kompleks terdiri dari renda, sulaman bunga taburan payet menjadi favoritnya.

"Kesimpulannya memang baju harus dipakai dulu lalu baru bisa tahu bagus atau enggaknya. Surprisingly dia suka banget dan dapat feedback positif saat di-posting di socmed," tutup Erich.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading