Sukses

Fashion

Bermain-main dengan Aksen Geometris dari Koleksi Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Musim panas waktunya bersantai dari bermacam kesibukan yang telah dijalani sepanjang tahun, saatnya untuk mencari inspirasi gaya fashion mu.

Brand fashion Charles & Keith pun memberikan rekomendasi gaya santai namun tetap modern, up-to-date dan elegan dalam koleksi Modern Exploration edisi musim panas. Koleksi ini terdiri dari sepatu dan tas, yang akan menjadi pelengkap gaya keseharian sahabat Fimela.

Koleksi sepatu dalam lini Modern Exploration ini menonjolkan gaya klasik, feminin dalam aksen geometris. Charles & Keith mengajakmu untuk bereksplorasi, memadukan—bahkan menabrak-nabrakkan—suasana musim panas dengan nuansa klasik dan geometris. Tentu pilihan berani ini akan menempatkan pemakainya sebagai pusat perhatian.

Alas kaki dalam ini tersedia mulai sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka beraksen persegi (square-toe mule) yang cukup mudah dipadu padan dengan berbagai gaya.

Sandal aksen persegi adalah cara Charles & Keith merespons vibe musim panas dengan gaya yang ringkas namun tetap sophisticated. Pemakainya bisa meraciknya dengan celana tailored atau gaun yang lebih bervolume. Mengapa? Karena alas kaki dengan sedikit nostalgia gaya 90-an ini adalah polesan akhir yang dengan gaya minimalisnya akan menggenapkan setiap pilihan berbusana.

Jika ingin tampil berbeda, pilihlah gaya kontras caged-sandal bernuansa casual-chic dari koleksi Modern Exploration ini dengan pilihan warna yang matang, merah, pink atau silver. Ada juga sepatu pumps klasik pointed-toe, yang gemerlap memukau mata.

Koleksi Tas

Sedangkan untuk tas, menampilkan pegangan geometris, struktur tegas tas koleksi Modern Exploration dirancang agar menonjol dan membuat pernyataan artistik penggunanya.

Sebagai alternatif dari tote bag geometris, terdapat tas dalam bentuk yang ramping dan terstruktur. Tersedia dalam warna hitam dan putih klasik, serta biru muda yang lembut, tas bahu elegan ini sangat cocok untuk bekerja dan acara santai.

Koleksi #CharlesKeithSayYes juga melengkapi penampilan saat sahabat Fimela kecara penting lewat koleksi tas geometris yang akan memoles tampilan pemakainya. Serta pilihan tas bahu bertali satin unik yang akan menyingkap sisi femininmu.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Fashion Hadirkan Footwear Playful untuk Bantu Anak Yatim Hadapi Pandemi
Artikel Selanjutnya
Khloe Kardashian Dituduh Jual Gaun Pinjaman dari Christian Cowan