Sukses

Fashion

Khloe Kardashian Dituduh Jual Gaun Pinjaman dari Christian Cowan

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian dituduh menjual gaun desainer Christian Cowan yang dipinjamkan padanya di situs penjualan pakaian keluarga Kardashian Kloset. Namun setelah Christian menegurnya lewat media sosial, gaun berwarna biru dengan aplikasi payet tersebut sudah tidak ditampilkan lagi di situs tersebut.

Lewat Instagramnya, Christian Cowan mempertanyakan pada Khloe Kardashian mengapa tidak mengembalikan gaunnya melainkan justru malah menjualnya. Ia juga mengklaim sudah tiga kali mengirimkan email perihal pengembalian namun tidak mendapat jawaban dari pihak Khloe Kardashian.

 

"@khloekardashian, mengapa dress sample runway yang saya pinjamkan dijual di situs web milikmu? Kami mengirimkan email sebanyak tiga kali tapi tidak mendapat tanggapan," tulis Christian di stories Instagramnya melansir dari cosmopolitan.com. 

Ini bukan pertama kalinya Khloe menghadapi tuduhan terkait dengan pakaian. Pada tahun 2017,  ibu satu anak itu mendapat kecaman karena melakukan pencurian desain bodysuit rhinestone milik Destiney Bleu.

Dituduh Melakukan Plagiarisme

Awalnya Khloe menjual replika desain Desitiney di lini fashion miliknya Good America. Untuk memperkuat dugaannya Destiney pun menunjukkan bukti pembelian milik Khloe sejak November 2016.

"Saat seseorang membeli satu dari semua yang ada di situs, apakah kamu sedang membuat kostum yang sama. Sebab kamu tidak pernah mem-posting atau memakainya, lalu malah menduplikasinya," ujar Destiney di Twitter kala itu.

Wah, rupanya privilege meminjam baju dari desainer bisa menguntungkan dan merugikan, ya. Untungnya, kita selalu punya baju baru untuk tampil di event atau karpet merah, dan saking banyaknya bisa saja lupa mengembalikan atau memang merasa sudah hak milik saja.

Jika memang dipinjamkan, harusnya tidak mengabaikan etiket untuk mengembalikannya. Apa Khloe mengembalikan gaun Cowan Kristen?

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Buttonscarves Hadir dengan Offline Store Terbesar di Indonesia
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Gaya Personal Rose Blackpink Sudah Keren dari Remaja