Sukses

Fashion

6 Tren yang Dipakai Fashion Girl di Instagram Saat Karantina

Fimela.com, Jakarta Tren fashion biasanya berasal dari tiga sumber berbeda; show runway desainer, fashion gilr yang menghadiri show runway desainer, dan Instagram. Yang terakhir bisa dibilang menjadi barometer tren terbaru dan tak dipungkiri memiliki pengaruh yang tak kalah kuat dengan dua sebelumnya.

Melansir dari whowhatwear, ada enam tren fashion spesifik yang dipakai fashion girl dan akhirnya semua orang di Instagram. Dari perhiasan kupu-kupu yang hadir dengan ragam variasi menarik sampai one-shoulder tanks yang nyaman dipakai saat karantina. Berikut selengkapnya;

Scarf sebagai atasan 

Scarf merupakan item fashion versatile yang dipakai sebagai aksesori dari masa ke masa. Dipakai di leher, diikat ke tas tangan, sampai jadi aksesori di rambut dan masih banyak lagi kreativitas lainnya.

Namun belakangan para fashion girl di Instagram menjadikannya sebagai atasan. Ide yang muncul kembali untuk menyambut musim panas yang stylish tanpa banyak usaha.

 

 

Rok Tenis

Olahraga bersepeda memang sedang digemari lagi, namun para fashion girl memilih item dari tenis untuk meramaikan feed Instagram mereka. Tennis skirt sendiri sudah memiliki potongan stylish dan sporty. 

Biasanya dipadukan dengan tank top simpel atau cropped tee. Plus sneakers yang pasti sudah jarang dipakai karena kebanyakan di rumah saja.

 

 

One-shoulder Tanks

Ribbed tank menjadi item paling mudah dipakai dan versatile. Kini hadir dalam model one-shoulder yang semakin stylish dan menarik untuk dipadu-padankan, tertarik membeli?

 

 

Bikini Nenek

Retro bikini jadi item yang hadir lagi. Potongan pinggang yang tinggi juga menyamarkan lemak di perut dan membuat percaya diri kembali.

 

 

Atasan Bertali Terbuka

Tren ini sempurna untuk menemani musim panas yang hangat agar kulit leluasa merasakan sejuknya angin pada bagian belakang. Bonus menaikkan keseksian pemakainya dengan cara berbeda.

 

Perhiasan Kupu-Kupu

 

Hadir dalam aksesori kalung baik single atau multiple, kupu-kupu memberi spirit di tengah karantina. Kupu-kupu menjadi simbol fun dan youthful yang bisa menggantikan lambang hati dan bintang.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Adhisty Zara dan Deretan Gaun Indah di Karpet Merah
Artikel Selanjutnya
Dior Dukung Kesetaraan Pendidikan Perempuan Lewat Program yang Dibuat UNESCO