Sukses

Fashion

Ide Kreatif Ubah Sampah Kemasan Makanan Jadi Tas Unik

Fimela.com, Jakarta Kreativitas seseorang memang tanpa batas. Kali ini sampah kemasan makanan diubah mejadi tas tangan yang unik. Seperti yang dilansir dari Vogue.com, Chiara Rivituso dan Matteo Bastiani yang merupkan pasangan asal Milan ini berhasil mendaur ulang sampah kemasan makanan menjadi tas Saddle Bag ala Dior, Margiela, Jacquemus, dan lain sebagainya.

Pasangan ini memang bekerja di indstri fashion dengan keahlian masing-masing. Matteo seorang konsultan teknik untuk membuat prototype, sedangkan Chiara adalah pembuat pola dan product developer.

Tas unik hasil daur ulang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by New stuff on bags game (@camera60studio) on

Karya mereka diawali dari rasa penasaran yang bisa dilakukan berdasarkan keahlian keduanya dengan fokus pemakaian ulang. Awalnya, ia memulai dengan membuat tas tote Balenciaga Bazar yang diciptakan dari kantong belanja Tesco. Dan kini, karnyanya semakin bervariasi hingga menjajal kemasan makanan. Bahkan produktivitasnya semakin nyata sejak virus corona melanda. Keduanya menciptakan tas spesial dari bungkus biskuit Abbraci dengan model tas tote Falabella dari Stella McCartney. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by New stuff on bags game (@camera60studio) on

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Melirik Koleksi Jam Tangan Vintage Sport Chronoghraph dari Soldat
Artikel Selanjutnya
Digital Material Show, Pameran Kain Ramah Lingkungan dan Sustainable