Sukses

Fashion

Ekspresi Diri dan Budaya Lewat Tiga Koleksi Jam Tangan Premium

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi seperti ini, ekspresi wajah mungkin tidak bisa dihadirkan secara langsung. Namun, bisa diekspresikan melalui pilihan jam tangan yang digunakan.

Dipertengahan tahun 2020, kini banyak koleksi jam tangan terbaru yang membantu kamu untuk mengekspresikan diri dengan cara yang baru. Koleksi jam tangan dari Chanel, Baume&Mercier, dan Cartier tidak hanya sekadar mengekspresikan dirimu secara pribadi. Melainkan juga budaya yang kamu bawa dalam kehidupan sehari-hari.

Koleksi jam tangan premium ini tentu akan memaksimalkan penampilanmu di era new normal seperti sekarang ini. Penasaran seperti ketiga koleksi jam tangan terbaru kali ini?

1. Mademoiselle Prive by Chanel

Pada koleksi Mademosielle Prive Bouton, Chanel mengambil inspirasi dari pakaian militer dan seragam pelaut yang memberi perhatian khusus pada motif kancing menjadi berbagai macam ornamen. Kancing ini lebih dari sekadar pengancing dengan tanda baca yang menjadi ciri khas Chanel.

Dengan kelilingi emas, manset tweeted hitam dari jam tangan Mademosielle Prive Bouton akan terlipat dan diikat ke pergelangan tangan menggunakan kancing yang mencakup pemutar dari berlian kecil. Mutiara dan berlian yang disusun membentuk motif singa menjadi gambaran kekayaan simbol Chanel.

 

2. Pasha by Cartier

Dengan kode khas dan desain yang luar biasa, jam tangan Pasha menjadi pilihan beberapa tokoh. Seperti Rami Malek, Maisie Williams, Troye Sivan, Willow Smith, dan Jackson Wang. Mereka pun akhirnya dipilih sebagai wajah baru dari Pasha by Cartier.

Jam tangan ini telah mewujudkan kesuksesan secara langsung dari desain, kekuatan, dan grafis yang ekstrover. Berkaca dari masing-masing pribadi seniman, menunjukkan karakter yang berani, kreatif, dan serba guna.

 

3. Baume & Mercier

Hadir dengan dua koleksi jam tangan sekaligus, Baume & Mercier menghadirkan Clifton Baumatic 10467 dan Classima 10479. Keduanya menghadirkan kesan elegan dengan cara yang berbeda. Pada Clifton Baumatic 10467 identik dengan dial biru gradien halus yang menggabungkan keanggunan dan keandalan teknis. Berkat generasi terbaru kaliber Baumatic, jam tangan ini cukup tahan terhadap medan magnet yang biasa ditemui dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara pada Classima 10479 identik dengan set berlian berliku yang mengungkapkan wajah bercahaya dalam putih mutiara. Dihiasi oleh berlian yang dipasang pada desain di sekeliling bezel. Tracknya terbuat dari perak di sepanjang tepi dial membawa sentuhan akhir yang sempurna. Dengan kasing 31mm dilengkapi safir transparan. Menggambarkan kesan feminis yang sejati.

Simak video berikut ini

#changemaker

Fimelahood from home x instaperfect
;
Loading
Artikel Selanjutnya
Bermain dengan Nuansa Familier, Burberry Perkenalkan Spring/Summer 2021 Pre-Collection
Artikel Selanjutnya
Tren Fashion Terkini dari Koleksi Runway Fall 2020 yang Akan Mendominasi