Sukses

Fashion

Nikita Willy Resmi Bertunangan, Kain Songket Padang Jadi Pilihan di Hari Istimewa

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Nikita Willy. Pada Minggu (26/7/2020) ia resmi dilamar Indra Priawan di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Di masa pandemi virus corona yang melanda, prosesi lamaran ini digelar secara terbatas.

Penampilan Nikita Willy terlihat sangat memesona dalam balutan kebaya bernuansa hijau serta paduan kain songket padang. Tak ketinggalan, kerudung nuansa senada dengan kebaya juga tampak semakin mempermanis penampilannya. 

Ternyata, kebaya yang dikenakan oleh Nikita Willy adalah rancangan dari desainer Didiet Maulana. Sang desainer mengunggah sejumlah foto yang menceritakan singkat tentang kebaya pilihan Nikita Willy tersebut

Kebaya bernuansa hijau

"Setiap kebaya punya kisah. Sebuah kebaya hijau berwarna #celadon menjadi pilihan yang indah untuk awal memulai sebuah kisah abadi. Kepercayaan dari client adalah sebuah berkah yang selalu kami syukuri.

Pastinya untuk semua konsep kebaya dan busana yang dirancang ada selalu kisahnya. Seperti kebaya berwarna #celadon yang berpadu songket Padang ini. Sebuah ide konseptual @nikitawillyofficial94 untuk hari istimewanya." Ungkap Didiet.

Bahkan Didiet Maulana juga menceritakan tentang pribadi Nikita Willy yang memiliki konsep bagus mengenai kebaya yang ingin ia kenakan di hari pernikahannya tersebut.

"@nikitawillyofficial94 adalah seseorang yang sudah mengerti apa yang diinginkannya. Kami mendiskusikan beberapa hal. Dan akhirnya sampailah kepada sebuah konsep rancangan yang mewujudkan apa yang ada di benak Niki.

Niki memiliki konsep yang bagus sekali. Dan aku dipercaya mewujudkannya. Proses fitting terakhir minggu lalu aku abadikan sesaat sebelum Niki memberikan feedbacknya.

Sebuah kebaya warna #celadon yang dipilihnya untuk sebuah hari istimewa." Papar Didiet.

Nuansa hijau yang dihadirkan pada pesta pernikahan Nikita Willy memberikan kesan anggun dan elegan tanpa kesan berlebih. Detail manik-manik yang menyebar di seluruh kebaya semakin menyempurnakan tampilan kebaya yang sesungguhnya.

 

 

#ChangeMaker

;
Loading