Sukses

Fashion

Adhisty Zara dan Deretan Gaun Indah di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit 2020 di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020, akhir pekan lalu. Ia juga mendapat penghargaan lewat kategori Pasangan Terfavorit bersama Angga Yunanda lewat film 'Dua Garis Biru'.

Dalam ajang penghargaan insan perfilman Indonesia tersebut Zara tampil sleveless maxi dress indah dari Biyan. Gaun yang dipenuhi bordir dan payet tersebut tampil menonjol dalam riasan flawless dan rambut sleek yang stylish.

Meski kerap bergaya kasual dalam keseharian, Adhisty Zara konsisten memilih gaun indah rancangan desainer tanah air dalam menghadiri event besar seperti gala premiere atau penghargaan film. Berikut beberapa pilihan gaun mantan personel JKT 48 tersebut diambil dari akun Instagramnya @zaraadhsty

Gaun Merah Menerawang

Dalam gala premiere film 'Mariposa', ia juga tampil mencuri atensi dalam gaun merah menerawang. Meski gaun berpotongan menyeret lantai, ia tetap terlihat nyaman karena memiliki potongan celana pendek yang praktis diajak bergerak dinamis.

Embroidered Pleated Dress

Tampil dalam nuansa etnik yang sophisticated, ia terlihat memukau dalam sleveless top dan pleated skirt dengan embroidered dari Sapto Djojokartioko.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Nusantara Fashion Festival 2020
;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dior Dukung Kesetaraan Pendidikan Perempuan Lewat Program yang Dibuat UNESCO
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Unisex Trendi dari Hailey dan Justin Bieber